Sukses

Entertainment

Sudah Menjadi Seorang Ibu, Gaya Berpakaian Acha Septriasa Bikin Penampilan Bak Anak Muda

Fimela.com, Jakarta Bagi para pencinta film My Heart pada tahun 2006, pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Acha Septriasa. Tidak hanya dalam film tersebut, Acha juga membintangi banyak film populer dengan kemampuan aktingnya yang dinilai juara.

Menginjak usia kepala tiga, Acha memiliki visual yang nampak tak berubah dari dulu hingga kini.Pesona menawan juga awet mudanya terlihat tidak pernah memudar dengan senyuman khas yang manis.

Melalui akun Instagramnya, Acha Septriasa terlihat memiliki gaya berpakaian yang trendy baik dalam mode casual sampai formal. Caranya memadumadankan pakaian pun membuat aktris cantik ini justru terlihat bak anak muda. Penasaran? Berikut Potretnya.

Mengunjungi Negeri Sakura, dalam gayanya yang satu ini ia tampak memadumadankan one shoulder top berwarna hitam, dengan rok midi bermotif argyle. Untuk memberikan kesan casual, Acha melengkapi tampilannya dengan sneakers putih.

Penampilan casual yang hits, kali ini ia menambahkan kacamata hitam yang membuat gayanya semakin trendy.

Gaya ala fashion airport, Acha memilih untuk mengenakan tema black outfit dengan one set.

Sentuhan kesan edgy, bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa ini memadumadankan dress dengan blazer hitam. Tambahan kacamata hitam dan juga high knee boots membuat penampilannya semakin catchy.

Dalam potret ini ia tampak memadumadankan top model korset yang dilapisi dengan blazer. Kemudian Acha menyempurnakan gayanya dengan ripped jeans.

Mix and match untuk tampilan feminin yang manis, aktris kelahiran 1989 ini tampil dengan dress putih yang dibalut dengan coat coklat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading