Sukses

Entertainment

Curhat di Medsos Luna Maya Ungkap Sulitnya Jadi Pengusaha, Lihat Deretan Usaha yang Dibangunnya

Fimela.com, Jakarta Luna Maya sudah lama menggeluti dunia bisnis selain berkarier di dunia akting dan modeling. Baru-baru ini ia pun mengungkapkan isi hatinya sebagai seorang pengusaha yang merakan banyak ujian dalam prosesnya.

“Cuma mau bilang, jadi pengusaha, jadi apa pun itu kalo kerja bener, sudahh banget ya Allah,” tulisnya melalui unggahan Instagram Stories. “Ujian banyak banget, semoga kita semua yang sedang usaha buat mencukupi kehidupan dan membantu keluarga, mengejar mimpi, bisa diberikan kekuatan ya,” lanjutnya berharap.

Saat ini berbagai bidang bisnis pun digeluti Luna Maya, mulai dari kecantikan, fashion, hingga agensi hiburan digital. Dalam unggahannya itu, Luna pun meminta netizen juga mendoakan keberhasilan untuknya. "Doain aku juga ya temans," tandasnya.

 

Luna Maya dikenal sebagai salah satu selebriti sukses yang tak hanya menggeluti industri hiburan.

Ya, Luna sejak lama berusaha membangun berbagai lini bisnis mulai dari kosmetik, fashion, hingga agensi hiburan digital.

NAMA Beauty adalah brand kosmetik yang didirikannya pada tahun 2019.

Untuk brand fashion, aktris 40 tahun ini membangun Luna Habit yang didirikan sejak tahun 2015.

Luna juga membangun bisnis digital dengan nama Travel Secret (TS) Media, di mana ia menggandeng rekannya Marianne Rumantir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading