Sukses

Entertainment

Punya Adik Cantik, Intip Kebersamaan Pevita Pearce dan Chelsea Qeana

Fimela.com, Jakarta Bagi para penggemar Pevita Pearce pasti tidak asing dengan gadis cantik bernama Chelsea Qeana. Pevita sesekali membagikan potret bersama Chelsea ke Instagram, sekaligus memperkenalkan sang adik.

Meskipun usia mereka terpaut selisih yang jauh, ternyata keduanya tampak sangat kompak dalam berbagai momen. Tidak hanya bersama Pevita saja, melainkan Keenan Pearce pun juga turut hadir dalam kekompakkan mereka.

Adik dari Pevita Pearce ini juga menuai pujian karena paras manis yang dimiliki. Tak jarang pula netizen memuji jika Chelsea Qeana merupakan gadis yang good looking sejak masih kecil.

Potret tahun 2016, Chelsea Qeana tampak imut diantara dua kakaknya yang menawan.

Pevita dan Chelsea juga tak melewatkan potret manis penuh kehangatan saat pergi liburan bersama.

Memeriahkan halloween bersama orang terdekat, Pevita yang lebih dewasa justru tampak imut saat sedang bersama sang adik.

Layaknya seorang kakak yang senang jahil kepada adiknya, potret seru yang satu ini menunjukkan betapa dekatnya mereka berdua.

Menginjak usia remaja, Chelsea Qeana semakin cantik seperti sang kakak. Bahkan melalui konten video reels yang diunggah Pevita, adiknya ini memilliki suara yang sangat merdu saat bernyanyi.

Potret tahun 2023, kecantikan keduanya membuat netizen terkesima dan kembali memuji bahwa keduanya benar-benar terlahir good looking.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading