Sukses

Entertainment

Keseruan Acara Tasyakuran Serial 'Santri Pilihan Bunda', Sapa Penggemar Sekaligus Rayakan Pencapaian

Fimela.com, Jakarta Pada Kamis (4/4), serial 'Santri Pilihan Bunda' menyelenggarakan acara tasyakuran bersama penggemar. Hal ini dilakukan dalam rangka merayakan keberhasilan serial setelah mencapai 13 juta plays dalam waktu 2 minggu.

Berlangsung di Chillax, Sudirman, acara ini menjadi ajang pertemuan para cast dengan penggemar, sekaligus menjadi bentuk terima kasih para cast berkat support dari penonton.

Selain bintang utama Naura Ayu dan Fadi Alaydrus, tasyakuran ini juga dihadiri oleh Alika Jantinia, Ika Purpitasari, dan Nicole Parham. Kehadiran sederet cast ini ikut memeriahkan acara tasyakuran bersama penggemar.

Tak hanya berjumpa dengan penggemar, tasyakuran 'Santri Pilihan Bunda' ini juga diisi dengan berbagai keseruan dan serangkaian agenda yang menyenangkan. Para penggemar pun terlihat menikmati suasana dan momen setiap menitnya.

 

Jumpa Penggemar dengan Para Cast

Pada tasyakuran 'Santri Pilihan Bunda', acara dimulai dengan para cast menyapa seluruh penggemar sekaligus mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada mereka. Momen ini begitu meriah dan hangat berkat penggemar yang sangat antusias dengan kehadiran para cast.

Terhitung 130 penggemar menghadiri acara tasyakuran 'Santri Pilihan Bunda' pada Kamis (4/4). Penggemar yang datang juga tak hanya dari kawasan Jakarta, bahkan ada yang dari luar Jakarta, seperti Purwakarta.

Selain menyapa penggemar, para cast juga melakukan bincang-bincang seputar serial dan pencapaian mereka yang dipandu MC. Pada sesi ini, suasana cukup haru dan menggembirakan berkat kisah mereka.

 

Pemberian Penghargaan Kepada Para Cast

Berkat tembus 13 juta penonton, serial 'Santri Pilihan Bunda' diberikan sebuah apresiasi berupa penghargaan 'Telah Ditonton Lebih dari 10 Juta Kali' oleh Vidio. Terlihat para pemain hingga penggemar begitu bahagia menyaksikan momen tersebut.

Kejutan Ulang Tahun Fadi Alaydrus

Pada Rabu (4/3) lalu, Fadi Alaydrus berulang tahun ke-20. Momen kebersamaan saat tasyakuran saat itu, juga dimanfaatkan untuk merayakan kembali ulang tahun sang aktor pemeran Kinan.

Segenap penggemar dan semua yang terlibat di 'Santri Pilihan Bunda' pun membawakan hadiah sekaligus kue ulang tahun untuk Fadi. Fadi mengaku sempat terharu dan terkejut atas kejutan yang diberikan penggemar dan rekan-rekannya.

Aktor kelahiran 2004 itu merasa bersyukur dan berterima kasih terhadap semua orang yang memberikan kejutan kepadanya. Penggemar pun semakin luluh dan mencintai sosok Fadi.

 

Mengabadikan Momen dengan Photo Booth

Tentunya bertegur sapa dengan idola menjadi sebuah momen yang tak terlupakan.Dengan adanya foto membantu mengubah momen itu menjadi material yang dapat dikenang.

Kehadiran photo booth pada acara ini, sangat membantu penggemar dalam mengenang momen saat menghadiri acara. Dalam acara tasyakuran ini, para penggemar dapat mengabadikan momennya dengan teman-teman melalui photo booth yang tersedia.

Tak hanya penggemar, para pemain juga mengabadikan momennya di photo booth sehingga menambah keseruan-keseruan saat acara tasyakuran ini.

Sesi yang Dinantikan Penggemar, Foto Bersama Para Cast

Foto bersama cast menjadi penutup dari acara tasyakuran ini, meski demikian sesi ini justru yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Momen ini tentunya akan menjadi pengalaman berharga bagi para penggemar, terlebih bagi penggemar yang sudah datang dari jauh.

Para cast pun dengan rendah hati menyambut sekaligus berfoto dengan penggemar. Sederet penggemar akhirnya memiliki kesempatan berfoto dengan para idolanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading