Sukses

Entertainment

Tembus 13 Juta Penonton, Para Cast 'Santri Pilihan Bunda' Ungkap Perasaan Bahagia Hingga Beberkan Harapan

Fimela.com, Jakarta Serial yang dibintangi Naura Ayu dan Fadi Alaydrus berjudul 'Santri Pilihan Bunda', kini mencetak sebuah prestasi. Tercatat serial ini berhasil meraih 13 juta penonton dalam kurun waktu 2 minggu.

Besarnya antusiasme penggemar pada serial ini yang menjadi faktor 'Santri Pilihan Bunda' mendulang angka yang fantastis.

Pada Kamis (4/4) di Chillax Sudirman, Jakarta Selatan, para pemain 'Santri Pilihan Bunda' menggelar tasyakuran sekaligus berjumpa dengan penggemar. Pada kesempatan tersebut, para pemain mengungkapkan perasaan sekaligus harapannya mengenai capaian baru serial 'Santri Pilihan Bunda'.

Ā 

Raih Capaian Berkat Penonton

Capaian lebih dari 10 penonton serial 'Santri Pilihan Bunda' pastinya tak dapat dilepaskan dari dukungan para penggemar yang setia menonton aksi dari Aliza dan Kinan.

Fadi Alaydrus selaku pemeran Kinan mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap penggemar, berkat mereka serial ini dapat menyentuh angka yang fantastis.

"Terima kasih banyak buat semuanya dan ini berkat kalian semua, karna kalo gak ada kalian semua, kita gak mungkin bisa sampe 13 juta penonton," tutur Fadi di acara Tasyakuran Santri Pilihan Bunda, Chillax Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2024).

Berterima Kasih Terhadap Penggemar

Raihan 13 juta penonton dalam waktu 2 minggu bukanlah hal yang mudah didapatkan. Dengan demikian para pemain sangat terharu berkat capaiannya ini.

Mereka mengekspresikan perasaan bahagia sekaligus harunya kepada penggemar. Tak henti-hentinya mereka mengucapkan terima kasih, seperti yang diucapkan Naura Ayu dan Alika Jantinia. Mereka sangat mengapresiasi penggemarnya.

"Terima kasih banyak buat temen-temen, yang udah nonton serialnya di platform Vidio sampai 13 juta penonton, kita semua bener-bener menghargai kalian, terima kasih sudah menjadi penonton setia, dan mencintai kita semua, karakter-karakter di sini," kata Naura.

"Makasih sudah mencintai kita apa adanya dengan segala kurangnya yaa," tambah Alika.

Pesan Naura Terhadap Penggemar

Tak dapat dipungkiri, serial 'Santri Pilihan Bunda' nyatanya menjadi favorit banyak orang.

Naura Ayu selaku karakter Aliza memberikan pesan sekaligus harapan agar penggemar selalu mengikuti kisah dari serial ini sebab masih banyak kejutan dalam cerita percintaan masing-masing karakter.

"Semoga kalian terus sabar ya dengan cerita percintaan Aliza-Kinan, trus kaka Rangga dan Zero, Kanaya juga bentar lagi ada Jasmine... Jadi semoga terus ngikutin cerita kita," ucap Naura.

Harapan Mengenai Season Selanjutnya

Alika Jantinia dan Ika Purpitasari sebagai pemeran di 'Santri Pilihan Bunda' memberikan isyarat jika serial ini masih memiliki antusiasme yang besar. Bukan tidak mungkin terdapat lanjutan untuk season seterusnya.

"Mungkin kalo semuanya nonton terus, mungkin ada season 2 ya," ucap Alika.

"Pokonya tetep nonton terus yaa, biar mudah-mudahan kita ada season 2," sambung Ika.

Ā 

Pendapat Fadi Tentang Alasan Serial Ini Banyak Disukai

Ketenaran suatu karya pasti memiliki beberapa faktor, selain dari kualitas akting para aktor. Jalan cerita juga bisa menjadi alasan.

Fadi Alaydrus mengungkapkan pendapatnya mengenai besarnya antusias terhadap serial ini. Menurutnya, serial ini dapat dinikmati semua kalangan berkat kisahnya yang fleksibel.

"Menurutku ini cerita yang sangat mudah diterima masyarakat, nonton dari kalangan apa aja bisa, enjoy nontonnya bisa fun juga, dan ini juga series yang gak seputar menceritakan agama, tapi juga ada nuansa komedinya, sehingga penonton yang nonton pun juga enjoy bisa terbawa suasana ceritanya," kata Fadi.

Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading