Sukses

Entertainment

Kenakan Busana Warna Jerau, Intip Potret Nagita Slavina Cantik Elegan

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina tampil memukau dengan busana rancangan desainer Sapto Djojokartiko. Dalam unggahannya yang kemudian diunggah ulang oleh istri Raffi Ahmad tersebut, sang desainer memberikan informasi mengenai tampilan Nagita.

"Nagita Slavina is pictured here in Jerau-colored ensemble looking vibrant with her witty cat, Madeline," kata Sapto Djojokartiko di laman Instagramnya, saptodjojokartiko, baru-baru ini.

Nagita pun menampakkan gaya yang sangat menawan dengan balutan busana yang dikenakannya. Berikut beberapa penampakannya dengan busana berwarna jerau atau merah delima. Mari kita simak.

Tampil Cantik Elegan

Pada beberapa foto yang diunggah di media sosial, terlihat Nagita Slavina yang begitu cantik dengan kesan elegan ketika mengenakan busana rancangan desainer Sapto Djojokartiko tersebut.

Dalam keterangannya, sang desainer pun memberikan informasi busana Nagita. "@raffinagita1717 wearing Yayi Darpana Apron, Kora Pants, and Yayi Organza Selendang," tuturnya.

Pesona dari Pancaran Wajah

Selain soal busana, informasi lain yang diberikan adalah sosok yang berada di balik dandanan Nagita Slavina yang begitu memukau. Dari stylist, ada sosok Wanda Hara yang selama ini dikenal sebagai sahabat Nagita.

Sementara untuk makeup yang terlihat flawless, diserahkan kepada nama Marlene Hariman. Sedangkan untuk tata rambut, Nagita mempercayakan kepada pemilik akun Instagram @chikievers. Lalu, Hakim Satriyo menjadi fotografernya.

Positif Vibes Banget

Potret Nagita Slavina yang tampil elegan tersebut akhirnya menuai beragam komentar dan pujian dari teman artis maupun netizen. Mereka sama-sama terpesona dengan kecantikan dan vibes positif dari Nagita.

"MasyaAllah.. cantikkk bangettt Gigi," kata akun dengan centang biru, missfazura.

"Mama gigi auranya positive vibes banget," tutur akun bernama incesvitry18.

"Bajunya keren, ditmbah vibes mama gigi mkin menyala," ujar akun febyshahab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading