Sukses

Entertainment

3 Hal Seru yang Dinantikan dari Drama Korea Queen of Tears, Mulai dari Balas Dendam Hingga Kehidupan Mewah yang Berubah

Fimela.com, Jakarta SerialĀ drama Korea Queen of Tears terus menghadirkan keseruan yang tak terduga dalam setiap episodenya. Serial ini tak hanya menghadirkan kisah yang manis dan lucu, tetapi juga mendebarkan karena berbagai kejutan di tiap episodenya.

Sudah sampai diseparuh perjalanan, kisah pasangan suami istri Baek Hyun Woo dan Hong Hae In juga semakin seru untuk terus diikuti. Terlebih keduanya benar-benar tak menyadari jika mereka sebenarnya saling mencintai satu sama lain.

Seiring kisahnya yang terus mengundang penasaran, berikut ini adalah tiga hal yang dinantikan dari kelanjutan kisah Queen of Tears. Hati-hati, konten ini mengandung spoiler!

Ā 

Kelanjutan Kisah Baek Hyun Woo dan Hong Hae In

Meski telah berpisah keduanya masih tetap mimikirkan satu sama lain. Terlebih sakit yang diderita Hong Hae In membuatnya memiliki waktu singkat. Dapat kah mereka melewati krisis pernikahan ini dan kembali saling mencintai?

Balas Dendam

Yoon Eun Sung dan Mo Seul Hee berhasil merebut dan menguasai Queens Group. Keikutsertaan Cheon Da Hye pun turut mengejutkan keluarga Queens. Melihat keberhasilan ketiganya, apa yang akan dilakukan Baek Hyun Woo dan Hong Hae In untuk balas dendam pun jadi sesuatu yang bikin penasaran.

Ā 

Hidup yang Berubah

Diketahui tak akur, pertemuan keluarga Queens dengan keluarga Yongduri jadi sesuatu yang menarik untuk disaksikan. Saat Baek Hyun Woo membawa keluarga Queens ke Yongduri ketidaknyamanan pun muncul.

Apakah mereka akan sanggup menjalani hidup sederhana, dan akan seperti apa interaksi para mertua yang kikuk itu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading