Sukses

Entertainment

7 Potret Lee Dong Wook dengan Gaya Rambut Beda, Pesonanya Awur-awuran

Fimela.com, Jakarta Selain kemampuan aktingnya yang luar biasa, penampilan dan pesona aktor Lee Dong Wook juga jadi sesuatu yang dikagumi banyak orang. Belakangan bintang A Shop For Killers itu menunjukkan penampilan barunya dengan gaya rambut berbeda.

Setelah sempat mewarnai rambutnya dengan warna perak, Lee Dok Wook kembali dengan rambut hitam dengan potongan rambut pendek. Penampilan ini pun membuatnya tampak segar dan berbeda dari sebelumnya.

Suka berganti gaya rambut, berikut ini adalah deretan potret Lee Dong Wook dengan beragam gaya rambut namun tetap memesona siapa saja yang melihatnya.

Aktor Lee Dong Wook selalu memesona dengan akting juga penampilannya.

Kerap tampil dengan beragam gaya rambut, Lee Dong Wook baru-baru ini terlihat memiliki potongan pendek dan kembali dengan warna hitamnya.

Sebelumnya gaya rambut beda ditunjukkan Lee Dong Wook saat membintangi serial

Seperti kebanyakan aktor, Lee Dong Wook juga memesona dengan gaya comma hair yang populer.

Beberapa waktu lalu Lee Dong Wook sempat mengubah warna rambutnya. Ia menyebut hal itu dilakukan untuk menyenangkan penggemar.

Pesona beda lainnya dari diri Lee Dong Wook terlihat dari penampilannya di serial Tale of the Nine Tailed. Di sini ia tampil dengan rambut coklat yang bersinar.

Jika Anda bertanya penampilan Lee Dong Wook saat gondrong, sang aktor pun telah menjawabnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading