Sukses

Entertainment

Adu Gaya Masak Besar Para Artis, Prilly Buat Rendang 9kg Sampai Nagita Slavina Bikin Mi Goreng di Jepang

Fimela.com, Jakarta Menurut sebagian besar orang, memasak merupakan salah satu basic skill yang harus dimiliki.Tidak jarang, beberapa dari mereka menjadikan kegiatan ini sebagai hobi.

Hobi memasak rupanya juga dimiliki beberapa artis tanah air. Meskipun memiliki jadwal yang padat hingga membuat para artis ini sibuk, mereka sesekali meluangkan waktu untuk memasak.

Tidak tanggung-tanggung, sebagian artis memasak dalam jumlah yang sangat banyak. Biasanya mereka melakukan masak besar ini saat hari raya, momen kumpul bersama, sampai aktivitas berbagi.

Prilly Latuconsina

Aktris kelahiran tahun 1996 ini memiliki hobi memasak yang membuatnya sangat ahli menghidangkan menu-menu lezat. Melalui konten video yang ia bagikan di akun Instagram, Prilly menyebutkan jika masak besar merupakan rutinitas yang dilakukan untuk menyambut lebaran. Tidak tanggung-tanggung, Prilly dapat memasak 9 kilogram daging rendang beserta opor, sayur ketupat, dan hidangan lainnya.

Ussy Sulistiawati

Sama halnya dengan Prilly, Ussy Sulistiawati juga pernah melakukan masak besar untuk menyambut hari raya idul fitri. Istri dari Andika Pratama ini pernah melakukan masak besar untuk lebaran. Ia membuat 6 menu masakan sekaligus dalam satu waktu.

Sungkar Family

Identik dengan sebutan keluarga yang kompak, keluarga Sungkar sesekali membuat konten kegiatan masak besar dengan tujuan berbagi. Mereka pernah membuat menu bento dalam jumlah yang banyak untuk dibagikan warga satu kampung.

Nagita Slavina

Sering melakukan perjalanan ke luar negeri, rupanya Nagita Slavina juga tetap menyempatkan diri untuk memasak. Melalui sebuah kontennya yang ditayangkan di Youtube, saat liburan ke Jepang Nagita melakukan agenda masak besar. Saat itu ia memasak mi goreng yang nampak lezat dengan berbagai topping. Mi ini dimasak dengan porsi yang besar untuk keluarga dan juga timnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading