Sukses

Entertainment

Profil dan Fakta Menarik Verrell Bramasta, Aktor yang Terjun ke Dunia Politik dan Kini Digosipkan Dekat dengan Putri Zulhas

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta atau biasa disapa Verrell merupakan seorang aktor dan model Indonesia. Ia merupakan anak dari pasangan selebriti Ivan Fadilla dan Venna Melinda yang kini telah resmi bercerai. Sukses dalam dunia hiburan, kini Verrell Bramasta menjajal keberuntungan di dunia politik dengan menjadi kader PAN. Ia mengaku terinspirasi oleh kedua orangtuanya untuk terjun ke ranah politik.

Belakangan ini, ia pun tengah dikabarkan dekat dengan anak dari Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan, yang bernama Putri Zulhas. Kabar mereka menjalin hubungan spesial semakin mencuat usai Verrell membagikan momen kebersamaan dengan Putri saat merayakan Lebaran 2024 di Instagram.

Penasaran dengan bagaimana profil dan fakta menarik Verrell Bramasta? Berikut informasinya dirangkum Kamis (18/04/2024).

Profil Singkat Verrell Bramasta

Verrell Bramasta adalah seorang aktor yang lahir di di Jakarta, 11 September 1996. Ia merupakan anak dari pasangan selebriti Ivan Fadilla dan Venna Melinda yang kini telah resmi bercerai. Awalnya Verrell dikenal lewat sebuah acara program TV sebagai bintang tamu.

Memiliki fisik dan bakat yang mendukung, ia pun mulai terjun ke dunia hiburan. Tentu saja dengan dukungan dari kedua orang tuanya. Verrell pun memulai karier dengan membintangi sinetron pertamanya Bintang di Langit pada 2014. Setelah itu, ia mulai sering tampil di berbagai acara TV.

Memiliki Darah Seni dari Kedua Orang Tua

Terlahir dari orang tua yang mempunyai darah seni, Verrell juga mengikuti jejak orang tuanya di bidang seni peran. Mempunyai bakat akting, tak heran Verrell mendapatkan banyak tawaran model, iklan dan sinetron.

Beberapa film dan sinetron yang diperankan oleh Verrell Bramasta, di antaranya adalah Putri untuk Pangeran, Siapa Takut Jatuh Cinta, Rajawali dan masih banyak lagi.

Terjun ke Dunia Politik

Verrell Bramasta memutuskan untuk terlibat dalam politik melalui keanggotaannya di Partai Amanat Nasional (PAN), sebuah langkah mengejutkan mengingat latar belakangnya sebagai seorang artis.

Meski banyak yang skeptis terhadap pilihannya, baru-baru ini Verrell menunjukkan potensi dan keterampilannya dalam bidang politik. Dalam Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VII, Verrell berhasil mendapatkan suara terbanyak, mengalahkan caleg PAN lainnya.

Gemar Olahraga dan Memiliki Tubuh Atletis

Verrell diketahui sangat rajin berolahraga. Setiap kali ada waktu luang, ia selalu menghabiskannya untuk berlatih di rumah atau di gym. Ia diketahui menyukai berbagai jenis olahraga, termasuk tinju, calisthenics, dan bahkan bela diri silat. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Verrell memiliki tubuh yang atletis.

Pernah Dibully Saat Kecil

Meskipun terkenal dengan penampilannya yang tampan dan menarik, Verrell Bramasta rupanya pernah mengalami bullying saat masih SD dan SMP karena postur tubuhnya yang gemuk. Pengalaman itu menjadi motivasi baginya untuk merubah tubuhnya menjadi lebih berisi dan berotot. Selain itu, dia juga ingin menambah massa otot untuk terlihat gagah dan berwibawa.

Diisukan Dekat dengan Putri Zulhas

Belakangan ini, Verrell Bramasta tengah dikabarkan dekat dengan anak dari Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan, yang bernama Putri Zulhas. Kabar mereka menjalin hubungan spesial semakin mencuat usai Verrell membagikan momen kebersamaan dengan Putri saat merayakan Lebaran 2024 di Instagram. 

Dalam unggahannya, Verrell tampak kumpul bersama keluarga dan Putri serta kedua anak Putri dengan sangat hangat. Mereka juga tampak mengenakan pakaian berwarna serasi dengan nuansa coklat muda.

Verrell Itu Anaknya Siapa?

Verrell Bramasta merupakan anak dari pasangan Ivan Fadillah dan Venna Melinda.

Verrell Bramasta Caleg PAN Dapil Berapa?

Verrell Bramasta jadi salah satu calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Amanat Nasional. Ia maju dari daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat VII yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta.

Verrell Kuliah di Mana?

Kini, laki-laki 27 tahun itu sedang menempuh studi di Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Bandar Lampung sejak Juli 2023 lalu. "Saya pilih Darmajaya karena di sini terkenal sekali bagus untuk Prodi Manajemen dan Akuntansinya. Akreditasi kampusnya juga baik sekali," tuturnya.

Verrell Bramasta Sekarang Dekat dengan Siapa?

Politisi muda Futri Zulya Savitri alias Putri Zulkifli Hasan atau Putri Zulhas kini tampak membuka babak baru kisah asmara dengan aktor Verrell Bramasta. Verrell dan Putri Zulhas bertemu kala berkarier di Partai Amanat Nasional (PAN).

Siapa Mantan Suami Putri Zulhas?

Mantan suami Putri Zulhas adalah Ahmad Mumtaz Rais, anak dari Amien Rais yang dikenal sebagai salah satu tokoh pembesar PAN. Keduanya menikah pada tahun 2011 lalu, tapi memutuskan bercerai di tahun 2022. Sama seperti Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais berkarier sebagai politisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading