Sukses

Entertainment

Nicola Peltz Tak Datang di Perayaan Ulang Tahun Victoria Beckham, Ternyata Ini yang Dilakukan Sang Menantu

Fimela.com, Jakarta Perayaan ulang tahun Victoria Beckham ke-50 berjalan begitu meriah di mana para selebriti Hollywood turut hadir merayakan usia sang desainer yang mencapai setengah abad. Namun di tengah perayaan tersebut ada sesuatu yang menarik perhatian, yaitu ketidakhadiran sang menantu, Nicola Peltz.

Ya dari berbagai foto yang dibagikan Victoria dari perayaan ulang tahunnya, tak ada satu pun potret yang menunjukkan kebersamaannya dengan Nicola, begitu juga dalam foto keluarga yang diambil.

Melansir laman E!News, Selasa (23/4/2024) baru-baru ini diketahui jika istri Brooklyn Beckham itu ternyata tengah menghabiskan waktu bersama neneknya. Hal itu diketahui dari unggahan foto Nicola di Instagram Stories, di mana ia terlihat berpelukan bersama sang nenek. "Duniaku dalam pelukanku," tulis Nicola Peltz dalam bahasa Inggris.

 

Unggah Foto Bersama Victoria Beckham

Meski begitu sebelumnya Nicola mengunggah sebuah foto, di mana dirinya tengah merangkul Victoria dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk mama mertua yang begitu dicintainya.

"Happy birthday to my beautiful mil (mother in law) @victoriabeckham i love you so much and love being your dance partner forever," tulis Nicola Peltz.

Perayaan yang Meriah

Perayaan ulang tahun ke-50 Victoria Beckham berjalan begitu meriah di mana para selebriti hadir memenuhi undangan sang desainer. Tom Cruise, Marc Anthony dan istrinya Nadia Ferreira, Eva Longoria, juga para member Spice Girls yaitu Mel B, Geri Halliwell Horner, Emma Bunton, serta Mel C adalah beberapa selebriti kenamaan yang hadir di acara tersebut.

Menariknya, geng Spice Girls sempat menari dan menyanyikan hit mereka berjudul Stop yang dirilis tahun 1997.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading