Sukses

Entertainment

Bikin Pangling, Beberapa Artis Cilik ini Semakin Menawan Saat Beranjak Dewasa

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan tanah air sejak dahulu tidak hanya diisi oleh para artis usia dewasa saja. Beberapa anak-anak pun turut menyelami dunia entertainmnet, di usia mereka yang masih sangat muda.

Memiliki bakat sejak masih kecil baik dalam dunia akting maupun dunia musik, membuat mereka dilabeli sebagai artis cilik multitalenta. Namun meskipun berkarir sejak masih anak-anak, prestasi mereka semakin menyala seiring bertambahnya usia.

Tidak hanya kegigihan dalam berkarir, penampilan mereka yang semakin menawan pun turut menarik perhatian publik. Berikut ini potret beberapa artis cilik yang sudah beranjak dewasa, dan memiliki pesona yang membuat pangling.

Memerankan karakter anak kecil yang ikonik dengan rambut kribo pada serial Si Cemong, Zsa Zsa Utari kini memiliki paras yang semakin cantik. Ia juga nampak tetap bangga dengan rambut keritingnya yang alami.

Memiliki senyuman yang manis sejak masih kecil, Bio One sekarang mempunyai penampilan yang sangat cool.

Siapa yang masih ingat dengan Ronaldowati? Nona Berlian merupakan sosok pemeran sinetron hits tersebut. Kini penampilannya membuat banyak orang pangling saking cantiknya.

Menggeluti karir sebagai seorang presenter cilik, Hanggini sejak kecil memang sudah dikenal sangat percaya diri. Ia menjadi artis yang digandrungi penggemar karena aura positifnya sejak dahulu hingga kini.

Ikonik dengan model poninya, kala itu gaya Amel Carla sering diikuti banyak anak-anak pada masanya. Kini Amel yang memiliki ciri khas rambut berponi tersebut, sudah tumbuh menjadi wanita yang memancarkan inner beauty.

Sosok Iqbaal pastinya sudah tidak asing lagi untuk didengar. Hingga kini, karirnya sebagai aktor sekaligus pemusik semakin bersinar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading