Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan Go Public, Venna Melinda Urun Doa

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan, putri dari politisi terkemuka Zulkifli Hasan, kembali menjadi sorotan publik. Hal itu dikarenakan keduanya yang sama-sama kompak meng-upload unggahan di media sosial.

Dalam unggahan itu, keduanya disebut semakin go public atas hubungannya yang selama ini masih dipertanyakan. Unggahan tersebut berbentuk video singkat yang memperlihatkan foto-foto keduanya.

"Kalo mata uang Indonesia namanya LDR bukan sih?" kata Putri Zulkifli Hasan di laman Instagramnya, putri_zulhas, belum lama ini.

Bikin Gemas

Unggahan video tersebut memperlihatkan foto-foto Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan, termasuk ketika keduanya sama-sama berkiprah di partai PAN yang mewadahi aktivitas politik keduanya.

Atas unggahan tersebut, banyak juga teman-teman artis yang merasa gemas. Seperti halnya Aurel Hermansyah yang mengakui kegemasannya. "Gemessss," ujar Aurel dengan emoji cinta lewat akun terverifikasinya, aurelie.hermansyah.

Sementara itu, ibunda Verrell Bramasta, Venna Melinda menanggapi unggahan putranya dan Putri Zulkifli Hasan. Sebagai orang tua, Venna terlihat mendoakan yang terbaik untuk anak kesayangannya.

"Alhamdulilah,, Sukses ya anakku @bramastavrl dan @putri_zulhas,, Niscaya Amanah dan Fatonah ,, proud of both of you," tutur Venna Melinda melalui akun Instagramnya, vennamelindareal.

Pro Kontra

Selain teman artis yang memberikan komentar, banyak netizen juga ikut mengomentari unggahan tersebut. Beberapa dari mereka memberikan dukungan atas hubungan Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan.

Namun, banyak juga yang masih berharap Verrell kembali kepada Natasha Wilona, kekasih lamanya. "Mirip tapi aq sukanya wilo," tutur akun bernama zukhraini_reniren.

"Ehh mas dewan sm bu dewan kapan ya ngukur baju barengan?!Baju pelantikan ko maksudnya," ujar akun bernama nyaisarni2.

"Aku sih setuju aja karna kk ini punya latar belakang yg bagus, karir bagus, bisnis woman, mandiri, udah pnya banyak aset tentunya, yg tepernting satu agama," papar akun keysaalfahrp.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading