Sukses

Entertainment

Mulai dari Belajar Kepang Rambut Sampai Masak Bareng, Intip Aktivitas Seru Widuri dengan sang Ayah Tercinta

Fimela.com, Jakarta Dwi Sasono seringkali dipuji sebagai sosok suami sekaligus ayah idaman. Hal ini terlihat dari postingannya di sosial media yang tidak jarang menunjukkan momen kebersamaan keluarga kecilnya.

Beberapa postingan yang membuat netizen gemas diantaranya adalah, saat aktor tersebut membuat konten dengan putrinya yaitu Widuri. Dalam unggahan itu mereka menikmati quality time yang nampak sangat menyenangkan.

Aktivitas yang dilakukan Dwi Sasono dan Widuri pun turut membuat sebagian orang merindukan momen seru bersama orangtua mereka. Penasaran apa saja kegiatan seru dan manis yang dilakukan ayah dan anak tersebut? Simak berikut ini.

Menuruti sang anak untuk bermain salon-salonan, aktor kelahiran tahun 1980 itu rela rambutnya menjadi eksperimen Widuri.

Selain bermain salon-salonan, ia dan Widuri juga latihan mengepang rambut bersama.

Quality time di dapur dengan putri tercinta, Dwi Sasono membagikan klip kegiatan keduanya yang namak sedang meracik adonan kue.

Anak mendandani ayahnya mungkin sudah biasa, tapi kali ini Dwi Sasono lah yang merias wajah cantik sang anak.

Jajan di warung sambil motoran kelihatannya menjadi momen sederhana namun sangat manis ketika dilakukan bersama ayah.

Siapa yang pernah diminta mencabut rambut uban orangtua? kegiatan kecil seperti itu sepertinya jadi kenangan yang indah bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading