Sukses

Entertainment

Gempar, Anggota Girlband SNH48 Tuduh Pacar Wanitanya Selingkuh dengan Rekan Segrup

Fimela.com, Jakarta SHN48 adalah grup gadis yang berasal dari Shanghai dengan 48 anggota, dan merupakan saudara dari AKB48. Isu-isu tentang percintaan di antara para anggota mulai tersebar ketika Shen Xiaoai mengakui pernah memiliki pacar, namun pada saat ini wanita berusia 28 tahun tersebut telah berpisah.

Berita ini semakin ramai karena kabarnya Shen Xiaoai berpacaran dengan sesama anggota grupnya, Lu Xinyi. Tak lama kemudian, laporan muncul bahwa hubungan mereka kandas setelah terungkap bahwa Lu Xinyi berselingkuh dengan anggota lain, yaitu Wang Yuchen.

Shen Xiaoai Mengakui Pernah Pacaran dengan Lu Xinyi

Beberapa waktu yang lalu, Shen Xiaoai membagikan pengalaman yang mengejutkan tentang kisah cintanya dengan Lu Xinyi. Dia mengungkapkan bahwa telah menjalin hubungan asmara dengan rekan sesama anggota SNH48-nya selama 2,5 tahun terakhir.

"Dia dan saya telah bersama selama 2,5 tahun, tapi dia berselingkuh menjelang akhir hubungan kita," tulis Xiaoai di postingan Weibo-nya.

Mulai Terjalin Jarak

Menurut Xiaoai, salah satu alasan hubungannya dengan Lu Xinyi menjadi renggang adalah karena dia akan meninggalkan SNH48 mulai tahun depan. Mereka beberapa kali bertengkar tentang hal ini, dan akhirnya mereka sepakat untuk tidak menjadi pasangan di kompetisi Best Partner tahun ini.

Lu Xinyi Dituduh Berselingkuh dengan Anggota Lain dari SNH48

Shen Xiaoai menjelaskan bahwa pasangannya memiliki hubungan khusus dengan Wang Yuchen saat mereka masih berpacaran. Awalnya, hal ini terungkap saat mereka memutuskan untuk tidak menjadi pasangan dalam kompetisi Best Partner tahun ini.

Dari sini, Xiaoai mulai curiga adanya hubungan gelap antara Xinyi dan Yuchen. Beberapa kali, dia melihat percakapan mereka yang menurutnya sangat akrab. Kemudian, rasa marahnya semakin memuncak ketika dia melihat mantan pacarnya berpelukan dengan Wang Yuchen di depan matanya.

Mengeluarkan Keluh Kesahnya di Media Sosial

Shen Xiaoai memilih untuk membagikan cerita ini kepada publik karena alasan pribadi. Alasan utamanya adalah karena ia merasa Lu Xinyi telah melanggar janji yang mereka buat sebelum berpisah.

Xiaoai juga menjelaskan beberapa perubahan perilaku Lu Xinyi terhadapnya, seperti tidak mengikuti janji untuk menonton bersama tetapi malah mengajak Wang Yuchen, memilih merayakan ulang tahun dengan Yuchen, dan tidak mengajaknya menonton konser penyanyi favoritnya, melainkan mengajak Yuchen.

Netizen Juga Nyari Ini

Apakah SNH48 masih ada?

Hingga saat ini, SNH48 masih aktif sebagai bagian terpisah dari AKB48, dan mereka juga memiliki grup saudara yang berbasis di Cina.

Mengapa SNH48 terpisah dari AKB48?

Pada tanggal 9 Juni 2016, AKB48 memutuskan untuk mengakhiri hubungan kemitraan dengan SNH48 setelah SNH48 melanggar kontrak dengan mendirikan BEJ48 di Beijing dan GNZ48 di Guangzhou. Pada tanggal 10 Juni 2016, manajemen SNH48 menyatakan bahwa mereka merupakan grup independen dari AKB48, hanya menjalin kerjasama teknis.

Siapa pemilik SNH48?

Di SNH48 dan semua grup saudaranya, seperti GNZ48, BEJ48, CKG48, CGT48, dan IDOLS Ft., terdapat lebih dari 200 anggota perempuan. Grup ini dimiliki oleh perusahaan Tiongkok NineStyle dan Star48.

SNH48 dibuat tahun berapa?

Pada 21 April 2012, pengumuman pembentukan SNH48 dibuat di Pusat Ekspor Impor Internasional Shanghai Mart. Acara tersebut dihadiri oleh 5 anggota AKB48 yang dipimpin oleh Haruna Kojima. Generasi pertama SNH48 terdiri dari 26 orang dan diumumkan pada 15 Oktober 2012.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading