Sukses

Entertainment

Sudah Berlalu 2 Dekade, Melirik Potret Dulu dan Kini Geng Cinta AADC yang Masih Cantik dan Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) perlu diakui begitu legendaris. Bahkan hingga saat ini, film tersebut masih menjadi perbincangan banyak orang. Tak hanya populer dari segi cerita, para pemerannya juga membuat film ini begitu populer. Terlebih pada geng ikonik film ini, yang dikenal dengan 'Geng Cinta AADC'

Geng yang berisikan Cinta, Maura, Milly, Karmen, dan Alya ini sangat populer berkat diperankan oleh sederet aktris Tanah Air yang terkenal cantik dan menarik. Tak hanya cantik saat muda, para pemeran geng Cinta AADC nyatanya masih cantik di usia matang.

Bahkan potret dulu dan kininya terlihat tak banyak perbedaan. Sosok mereka pun dikenal awet muda dan karismatik, maka tak heran aktris-aktris ini masih eksis di dunia hiburan hingga sekarang. Sahabat Fimela ingin tahu potret dulu dan kini geng Cinta AADC? Simak di bawah ini.

 

Dian Sastrowardoyo Sebagai Cinta

Berperan sebagai bintang utama di AADC, Dian kala itu masih berumur 20 tahun saat berperan sebagai Cinta. Pada film tersebut, Dian terlihat cantik dengan rambut hitam dan senyum manisnya yang menjadi ciri khas. Kini 2 dekade berlalu, visualnya tak banyak berubah. Kecantikannya pun begitu langgeng sampai usia ke-42 tahun.

 

Sissy Priscillia Sebagai Milly

Berikutnya ada Milly yang diperankan oleh Sissy Priscilia. Diceritakan Milly merupakan anggota geng Cinta AADC yang berkarakter lugu dan menggemaskan. Saat memerankan Milly, Sissy baru menginjak usia 17 tahun. Penampilannya saat di AADC, dikenal dengan wajah yang imut dan berambut bondol. Kini setelah 22 tahun berlalu, potret Sissy terlihat makin cantik dan dewasa. Tak banyak perubahan, justru pipi tembamnya masih sama dengan yang dulu. Hal tersebut menambah sisi manis Sissy dan membuatnya terlihat awet muda.

Titi Kamal Sebagai Maura

Tak hanya Milly, ada juga Maura, perempuan centil nan populer itu juga masuk ke dalam geng Cinta AADC. Penampilan Titi pada film tersebut, terkenal dengan rambut panjangnya yang cantik tergerai. Dulu saat memerankan Maura, Titi seumuran dengan Dian yakni berusia 20 tahun, Kini umur Titi menginjak ke-42 tahun, justru parasnya terlihat makin cantik dan elegan. Rambut hitam sehatnya juga masih sama dengan yang dulu. Visualnya terlihat segar dan menawan seiring berjalannya waktu.

Adinia Wirasti Sebagai Karmen

Selanjutnya ada Karmen yang diperankan oleh Adinia Wirasti. Karakter Karmen dikenal sebagai perempuan tomboy di gengnya. Dengan demikian penampilannya di AADC lumayan boyish dibanding yang lain. Ia juga terlihat berbeda dengan rambut keritingnya di film tersebut.

Dulu saat memerankan Karmen, Adinia masih berusia 17 tahun. Kini di tahun 2024, visual Adinia terlihat tak ada bedanya dengan yang dulu. Ia terlihat cantik alami dan begitu awet muda menjelang usia ke-38 tahun.

Ladya Cheryl Sebagai Alya

Lalu, anggota geng Cinta AADC yang terakhir ada Alya yang diperankan oleh Ladya Cheryl. Sosok Alya di AADC merupakan perempuan yang pemalu dan baik hati. Ia memiliki penampilan yang mungil dan kerap mengenakan kacamata. Kala itu, Ladya memerankan Alya saat berusia 21 tahun. Kini bertahun-tahun setelahnya, Ladya di usia 43 tahun begitu awet muda dan cantik. Justru potretnya hampir sama dengan yang dulu. Wajahnya yang mungil membuatnya terlihat bak masih remaja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading