Sukses

Entertainment

Umumkan Kehamilan Pertama Erina Gudono di Tanah Suci, Kaesang Pangarep Langsung Berbagi Umrah Gratis

Fimela.com, Jakarta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tengah berbahagia. Keduanya baru saja berbagi kebahagiaan atas kehamilan anak pertamanya. Dalam sebuah unggahan yang dilakukannya di media sosial, Kaesang dan Erina tampak memegang foto.

Foto tersebut memperlihatkan janin yang ada di dalam rahim Erina Gudono sekarang ini. Keduanya tampak mengambil dua foto dengan latar belakang berbeda. Satu dengan latar belakang Ka'bah, sementara satunya saat mereka di Masjid Nabawi.

"Istri dan anakku yang tercinta," kata Kaesang di laman Instagramnya, kaesangp, belum lama ini.

Sebuah Hadiah

Dalam keterangan fotonya, Kaesang mengatakan bahwa dirinya dan Erina senantiasa menantikan momongan. Dan akhirnya, terjawab sudah doa mereka selama ini. Ia mengatakan bahwa kehamilan ini merupakan hadah dari Yang Mahakuasa.

"Hadiah dari Allah SWT yang telah kami nanti-nantikan. Kami akan segera dikaruniai anak pertama, saat ini istri saya sudah di trimester 2 dan tidak menyangka sebentar lagi kami akan menjadi orang tua," tuturnya.

Kaesang pun kemudian meminta doa kepada khalayak. "Mohon doanya semoga kelak istri saya diberi kemudahan dan kelancaran dalam proses kehamilan dan kelahiran nanti. Semoga anak kami selalu diberi kesehatan dan menjadi Qurrota Ayun bagi keluarga. Aamiin," tuturnya.

Berbagi Umrah Gratis

Pada kesempatan tersebut, Kaesang yang merasa sangat bahagia, ingin berbagi kebahagiaan tersebut dengan memberikan unrah gratis kepada netizen yang beruntung. Ia pun menuliskan syarat-syaratnya.

"Dikesempatan bahagia ini kami juga ingin berbagi dan memberi umroh gratis khusus untuk para calon ibu pejuang garis dua, caranya, Komen dan share cerita perjuangan / harapan kalian," ucap Kaesang.

"⁠Share post ini di story dan mention @kaesangp & @erinagudono. ⁠Diutamakan penggunaan akun asli dan tidak diprivate. ⁠Akan ada dua batch giveaway, batch pertama akan dipilih tiga pemenang umroh, lalu nantikan untuk giveaway umroh berikutnya. Semoga kita semua selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading