Sukses

Entertainment

Potret Sarah Azhari, Identik dengan Seksi Ternyata Pernah Mengambil Pendidikan X-Ray dan Kuliner

Fimela.com, Jakarta Di balik citra berani, hot, sensual, dan seksi yang dimiliki Sarah Azhari, ternyata ia adalah sosok yang sangat aktif. Selama berada di Amerika, ia mengikuti berbagai pendidikan dan pelatihan. Artis seksi yang lahir di Jakarta pada 16 Juni 1977 ini sekarang berusia 46 tahun dan jarang muncul di layar kaca, namun tetap aktif di Instagram.

Menariknya, ia sempat menempuh pendidikan yang sangat berbeda dari latar belakangnya. Simak selengkapnya di sini!

Daya Tarik yang Tidak Pernah Pudar

Siapa yang tidak mengenal Sarah Azhari? Dia adalah salah satu artis ternama yang pesonanya tetap memikat hingga saat ini.

Citra Penuh Sensualitas yang Tetap Melekat

Sarah Azhari dikenal dengan citranya yang berani, provokatif, menggoda, dan sensual. Bahkan, hingga kini aura tersebut masih melekat pada dirinya.

Pernah Menjalani Hukuman Penjara Selama 4 Bulan

Sarah Azhari pernah didakwa dalam kasus pemukulan terhadap seorang wartawan pada Juli 2005 dan menerima hukuman penjara selama empat bulan.

Foto Bugil Bersama Adiknya Beredar

Sarah kembali terlibat dalam kasus penyebaran foto-foto bugil, kali ini bersama adiknya, Rahma Azhari, yang disebarkan melalui media sosial. Kasus ini akhirnya ditangani oleh pihak berwenang.

Sekarang Tinggal di LA

Saat ini, Sarah tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, dengan fokus utamanya sebagai seorang ibu yang membesarkan anaknya, Albany Rayy Carrascalao.

Mengikuti Beragam Pelatihan dan Pendidikan

Tetapi, ada aspek menarik yang jarang diketahui oleh netizen mengenai artis senior ini. Terbukti bahwa selama berada di Amerika, dia menjalani berbagai pelatihan dan pendidikan yang beragam. Bahkan, beberapa di antaranya sangat berbeda dengan latar belakang Sarah yang lebih dikenal sebagai seorang artis.

Dikutip dari unggahan di kanal Melaney Ricardo, Sarah ternyata pernah mengikuti beberapa program pendidikan, termasuk di bidang kuliner dan desain grafis. Yang mengejutkan, ternyata Sarah Azhari juga pernah mengikuti pelatihan di bidang medis, khususnya x-ray.

Netizen Juga Nyari Ini

Sarah Azhari menikah tahun berapa?

Pada tahun 2000, Sarah Azhari menikahi Pedro Carrascalão. Mereka dikaruniai seorang anak yang diberi nama Albany Ray Carrascalão. Sarah, yang adalah adik dari Ayu Azhari, telah menetap di Amerika Serikat sejak meninggalkan Indonesia.

Sarah Azhari tinggal di mana?

Sarah tinggal di Los Angeles dengan putranya, Albany Ray, sementara Pedro tinggal dan bekerja di Timor Leste.

Sarah Azhari kerja apa di Amerika?

Sarah menjelaskan, "Sekarang keadaannya mirip dengan di Indonesia." Ini membuat orang semakin ingin tahu tentang pekerjaan Sarah di industri hiburan Amerika Serikat. Sarah mengungkapkan bahwa dia adalah seorang penyanyi yang aktif di Los Angeles.

Sarah Azhari anak ke berapa?

Sarah Azhari, yang tinggal di Amerika Serikat bersama anak-anaknya, sedang berada di Indonesia. Anak ketiganya dari delapan bersaudara tersebut mengungkapkan bahwa dia belum bertemu dengan Ibra Azhari selama di Indonesia.

Keluarga Azhari ada berapa?

Azhari bersaudara terdiri dari Ayu Azhari, Muhammad Abduh, Ibra Azhari, Rachel Azhari, Tia Azhari, Sarah Azhari, Rahma Azhari, dan Lukman Azhari. Tiga di antaranya tinggal di Jakarta, sementara lima lainnya berada di Amerika dan Eropa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading