Sukses

Entertainment

Raline Shah Beri Dukungan Penuh Terhadap Peran Perempuan dalam Industri Film Lewat 2024 Kering Women In Motion Award

Fimela.com, Jakarta Raline Shah kembali menghadiri Cannes Film Festival di tahun 2024 ini. Pada rangkaian ajang internasional tersebut, ia juga berpartisipasi dalam acara 2024 Kering Women In Motion Award.

Sejak tahun 2015, Kering Group berkomitmen untuk menyelenggarakan program Women In Motion. Program tersebut memiliki tujuan untuk mengatasi beragam isu yang dihadapi para pelaku industri film, khususnya perempuan. Dalam gelaran tersebut, Kering Group turut memberikan apresiasi berupa penghargaan yang ditujukan kepada para perempuan berprestasi.

Sebagai salah satu public figure yang peduli serta kritis terhadap isu terkait perempuan, Raline Shah turut menunjukkan dukungan dan juga apresiasinyaterhadap sesama dalam perhelatan tersebut.

Merayakan Prestasi Para Perempuan Bersama Artis dari Mancanegara.

Dihadiri oleh para sineas dari berbagai negara, Raline Shah ikut serta melihat berbagai prestasi dari para pelaku industri film khususnya perempuan. Ia juga mengungkapkan rasa bangga dan harapannya terhadap program Kering Women In Motion Award.

"Suatu kebanggaan bagi saya untuk dapat menjadi bagian dari 2024 Kering Women In Motion Awards and Cannes Film Festival Presidential Dinner. Bersama para sineas perempuan hebat lainnya merayakan berbagai pencapaian yang telah dilakukan. Saya berharap program ini terus berkembang dan semakin menginspirasi para pelaku industri, terutama perempuan. Apresiasi tertinggi saya untuk Kering Group yang memiliki komitmen untukterus menjalankan program ini," ujar Raline.

Tunjukkan Busana Khas dalam Ajang Internasional

Hadir dalam salah satu acara paling bergengsi yang dihadiri para artis dunia, Raline menggunakan kesempatan tersebut untuk turut memperkenalkan budaya Indonesia. Hal ini ia tunjukkan dalam gaya berbusananya.  Artis cantik tersebut tampil dibalut pakaian model beskap karya desainer tanah air Wilsen Willim, serta kain batik dari Iwan Tirta Private Collection. Sebagaimana motif batik yang selalu memiliki makna, kain batik yang dikenakan Raline ini melambangkan kesejahteraan dan harmoni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading