Sukses

Entertainment

Desta Masih Merasa Kesepian, Tetap Pajang Foto Natasha Rizki dan Nangis Sendiri

Fimela.com, Jakarta Gagalnya rumah tangga yang dibina dengan Natasha Rizki, masih membekas pada diri Desta. Kini dirinya tinggal sendiri di rumahnya yang begitu besar. Kesepian pun meraja ketika dirinya berada di rumah.

"Sendiri gue," kata Desta kala Tora Sudiro bertandang ke rumahnya, dalam sebuah cuplikan video singkat di media sosial.

Desta yang mengajak Tora ke kamarnya, memperlihatkan foto-foto keluarganya sebelum ia berpisah. Ia menyebut foto-fotonya masih lengkap, bahkan mantan istrinya. "Fotonya masih lengkap," sambung Desta.

Tora pun berseloroh bahwa dirinya mampu menghilangkan foto seseorang dengan menggunakan aplikasi. Bahkan tak membutuhkan waktu lama. Namun, Desta menolak. "Gue nggak bisa. Semua foto-foto masih ada tuh," ujar Desta.

Banyak Masalah

Desta yang sepertinya baru pulang setelah berkumpul dengan geng The Prediksi, mengatakan bahwa masih banyak masalah yang masih dipikirkannya. Salah satunya adalah perceraian yang dialaminya.

"Banyak masalah lain yang harus gue pikirin. Lu ga tahu kalau gue cerai apa gimana sih," ucap Desta.

"Emang iya, gue sih ga pernah nonton acara-acara gituan. Jadi gue ga tahu," kilah Tora Sudiro.

Masih Nangis

Desta manambahkan bila semenjak menjalani proses dan akhirnya bercerai, ia tak pernah menghadapinya dengan kesedihan. Namun, pernyataannya itu justru berkebalikan dengan kenyataannya.

"Tapi gue gak pernah, menghadapinya dengan kesedihan sebetulnya. Tapi, nangis aja," ujar Desta.

Kesedihan dan kesepian itu pula yang membuat Desta berusaha menjadikan rumah sebagai tempat untuk numpang tidur saja. Ia lebih memilih memperbanyak aktivitas di luar rumah dan pulang hanya untuk istirahat.

"Ini setiap hari kalau gue balik tuh sendiri, makanya gue tuh kadang-kadang pergi ke luar, biar pulang tuh capek tinggal tidur. Kalau gue takut sedih," papar Desta.

Tora pun mencoba menegaskan dengan pertanyaannya tentang kesedihan Desta yang sangat dalam. "Iya lah (sedih banget)," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading