Sukses

Entertainment

11 Artis dan Tampilannya ketika Belanja di Pasar Tradisional, Ada yang Berdaster Juga Outfit Mahal

Fimela.com, Jakarta Meski dikenal sebagai kalangan yang dekat dengan gaya hidup mewah, namun tak sedikit dari artis yang mau dan tak malu ketika berbelanja di pasar tradisional. Mereka pun terlihat di antara lapak-lapak pedagang.

Dan ketika biasanya mereka tampak glamor ketika berada di depan kamera, namun saat belanja ke pasar, para artis pun seringnya berpenampilan simple, bahkan ada yang mengenakan daster. Tetapi, meski simple pun, harga busana mereka tak jarang begitu mahal.

Lalu siapa saja para artis yang berbelanja di pasar dan bagaimana penampilan mereka? Berikut beberapa di antaranya.

Chef Renatta

Rematta Moeloek atau akrab dikenal dengan sebutan Chef Renatta, tampak sedang berbelanja di pasar. Ia terlihat berada di lapak pedagang sayuran. Penampilannya tetap cantik dengan bare face dan kaus oblong.

Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski rajin belanja ke pasar tradisional. Sebagaimana diketahui, Tamara memang sering terjun langsung belanja bahan untuk restoran miliknya. Kala di pasar tradisional, gaya Tamara terlihat kasual dengan baju lengan panjang bergaris dan celana panjang.

Nikita Willy

Nikita Willy bersama adiknya, Winona Willy untuk pertama kalinya belanja ke pasar tradisional. Busana yang dikenakan Nikita Willy pun terlihat sangat modis. Ia tampak penuh gaya seperti ketika jalan-jalan di mal.

Pevita Pearce

Gaya Pevita Pearce saat ke pasar tradisional di Bali juga menuai perhatian. Pevita begitu cantik dengan busana two pieces yang dipadukan outer bermotif floral. Ia pun terlihat dengan messy hair dan kacamata, juga menyelipkan bunga kamboja di telinganya.

Sarwendah

Sarwendah memang dikenal dengan kegemarannya memakai daster. Baik di rumah maupun ketika ke pasar tradisional, Sarwendah akrab berdaster. Meski terkesan simple dan sederhana, namun tampilan Sarwendah tetap dengan aura berkelas.

Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty juga merupakan salah satu artis yang kerap belanja ke pasar tradisional. Saat ke pasar, Ussy memilih gaya yang santai tapi tetap modis, seperti tampilannya kali ini dengan kaus obling dan topi putih.

Nagita Slavina

Nagita Slavina tampil dengan style girly dengan outfit serba pink saat pergi ke pasar tradisional. Meski terkesan simple kasual, tetapi harga outfit Gigi sangat mahal.

Topi yang dipakai Nagita Slavina adalah BALENCIAGA Cap seharga Rp4,6 juta. Dia juga nampak membawa sling bag merek BALENCIAGA yang harganya sekitar Rp22 juta.

Chacha Frederica

Seperti diketahui, Chacha kini mendampingi tugas dinas suaminya yang menjadi Bupati Kendal. Chacha Frederica juga kerap membagikan momen ketika mengunjungi pasar tradisional di Kota Kendal. Chacha tampil penuh gaya dengan atasan batik kombinasi dan rok plisket.

Tata Janeeta

Saat belanja ke pasar, gaya Tata Janeeta kece parah. Ia mengenakan dress turtleneck yang membuat penampilannya sangat menawans.

Arumi Bachsin

Arumi Bachsin membagikan momen dirinya belanja ke pasar. Arumi tampil cantik dengan atasan knit warna hijau hitam dengan rambut digerai.

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba nampak nyaman dan luwes ketika memilih sayuran di pasar tradisional. Sophia Latjuba tetap terlihat sangat cantik ketika belanja dengan blouse sleeveless yang membuat gayanya kece.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading