Sukses

Entertainment

7 Outfit Warna-warni Beby Tsabina yang Mencuri Perhatian, Hadirkan Gaya Cute dan Girly

Fimela.com, Jakarta Beby Tsabina merupakan salah satu artis berbakat yang menggeluti dunia seni peran. Selain kemampuan akting, ia juga digandrungi banyak penggemar karena sosoknya yang cerdas dan dianggap positive vibes.

Sebagai seorang perempuan yang aktif di dunia entertainment, Beby seringkali tampil modis dengan gaya berbusananya. Melalui postingan yang ia unggah di akun Instagram, aktris cantik tersebut nampak memiliki banyak pakaian dengan ragam warna.

Dengan outfit berwarna-warni yang ia kenakan, Beby Tsabina menampilkan gaya yang cute dan juga girly. Penasaran seperti apa penampilannya dengan ragam outfit penuh warna? Berikut potretnya.

Penampilan yang manis untuk piknik di hari yang cerah, Beby memilih cardigan berwarna biru dengan aksen pink serta rok abu-abu.

Gaya segar dengan atasan berwarna kuning, ia melengkapi penampilannya yang satu ini dengan rok model asimetris warna biru.

Nyentrik dengan balutan yang penuh warna, gayanya yang satu ini turut memberikan kesan playful dan mencuri spotlight.

Untuk menampilkan gaya girly yang simpel, ia memadupadankan long sleeve top berwarna biru dengan mini skirt model tweed yang hits.

Kembali dengan kombinasi warna yang berbeda dalam satu penampilan, kali ini handbag kuning yang ia tenteng menjadi poin gayanya yang catchy.

Bergaya ala summer outfit, bintang series The Perfect Strangers itu kembali memberikan kesan yang segar dengan crop top rajut berwarna cerah dan blue jeans.

Saat piknik di pantai, ia memilih gaya feminin yang simpel dengan atasan berwarna baby pink dan rok panjang putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading