Sukses

Entertainment

Mikha Tambayong Jalani Pemotretan Sekaligus Hadiri Event Bvlgari di Italia, Tampil Menawan bak Supermodel

Fimela.com, Jakarta Melansir dari media sosial Instagram, aktris cantik Mikha Tambayong terlihat sedang berkunjung ke Italia. Diketahui dirinya tengah diundang untuk menghadiri acara dari brand mewah Bvlgari.

Selain menghadiri acara Bvlgari di Italia. Pada kesempatan yang sama, Mikha turut melakukan pemotretan untuk jenama mahal tersebut. Ia tampil begitu memesona mengenakan ragam busana yang modis.

Tak hanya dibalut dengan ragam busana yang stylish, Mikha juga lakukan pemotretan di berbagai situs bersejarah di Italia. Pesona dan visualnya langsung jadi sorotan. Potretnya menuai banyak pujian dari penggemar sebab tampilannya bak supermodel. Sahabat Fimela ingin lihat potretnya? Simak di bawah ini.

 

Mikha Tambayong terlihat sedang berada di Roma, Italia. Kehadirannya ke 'Kota Abadi' tersebut diketahui untuk menghadiri event Bvlgari.

Tampil cantik dan menawan di Italia, Mikha membagikan beberapa potretnya mengenakan beragam outfit, yang satu ini bernuansa putih.

Pada video yang ia unggah saat mengunjungi Bvlgari Hotel Roma. Mikha dengan senang hati memberikan gambaran fasilitas yang tersedia di Bvlgari Hotel. Tempatnya megah dan mewah mencuri perhatian.

Tak hanya menghadiri acara Bvlgari di Italia, ia juga melakukan sejumlah pemotretan. Penampilan Mikha Tambayong sukses bikin terpana, visualnya bak supermodel.

Tunjukan keindahan Koloseum, tampilan Mikha Tambayong pun tak kalah indah dengan sang pemandangan. Potret menawannya tersebut langsung dibanjiri pujian dari penggemar

Lakukan pemotretan di tempat yang berbeda. Jika sebelumnya di Koloseum, kini aktris cantik tersebut mengunjungi situs bersejarah, Baths of Caracalla. Pada tampilan kali ini, Mikha terlihat memikat sekaligus elegan dalam balutan dress hitam.

Selanjutnya berpindah ke kota Anguillara Sabazia, Mikha tampil memukau mengenakan outfit berwarna abu-abu. Bentuk tubuhnya yang langsing jadi sorotan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading