Sukses

Entertainment

Comeback ke Dunia Akting, Ariana Grande Wujudkan Impiannya Perankan Karakter Glinda Lewat Film "Wicked"

Fimela.com, Jakarta Setelah penantian lama, akhirnya Ariana Grande kembali terjun ke dunia akting. Jika sebelumnya pelantun "We Can't Be Friends" ini muncul di film-film sebagai kameo. Kini lewat film musikal "Wicked", sosoknya didapuk menjadi salah satu pemeran utama.

Fakta menariknya lewat film "Wicked" ini, Ariana Grande mendapatkan kesempatan istimewa untuk memerankan karakter impiannya, Glinda. Bahkan tak tanggung-tanggung, Ariana mampu melawan 4 aktris besar demi memperebutkan karakter ini.

Dengan demikian, kembalinya Ariana Grande ke panggung seni peran menjadi sesuatu yang dirindukan dan dinanti-nanti oleh penggemarnya. Tak ayal aktingnya dalam film "Wicked", begitu diantisipasi oleh banyak penggemar.

 

Kembali Terjun ke Dunia Akting

Ariana Grande selama ini dikenal sebagai salah satu penyanyi legendaris masa kini. Tak heran, karya-karya yang ia hasilkan selalu populer dan sukses mendominasi di blantika musik dunia.

Namun perlu diketahui bahwa sebelum Ariana Grande menjadi penyanyi sukses. Dulunya, ia mengawali karier sebagai seorang aktris. Bahkan sosoknya telah memulai karier di dunia akting sejak usia 8 tahun. Karier keaktorannya dimulai dari membintangi teater musikal hingga serial televisi Nickelodeon "Victorious" dan "Sam & Cat".

Setelah lebih dari 10 tahun berkutat di dunia musik, akhirnya penggemar dapat menyaksikan kembali akting Ariana Grande lewat film musikal "Wicked" (2024).

 

'Wicked' Mewujudkan Impian Ariana Grande

Berbicara mengenai karakter Glinda, Ariana Grande sempat menyebutnya sebagai salah satu karakter yang paling ia inginkan. Hal ini diketahui dari cuitan lamanya di akun X pada tahun 2011.

"Sangat senang melihat pertunjukan 'Wicked', produksi yang luar biasa! Hal ini membuatku menyadari betapa inginnya aku memerankan Glinda! #DreamRole," ungkap Ariana Grande lewat akun @ArianaGrande pada tanggal (02/12/2011).

Bahkan di salah satu wawancaranya bersama Zach Sang pada tahun 2019. Ia mengungkapkan impiannya untuk bermain di teater musikal sejenis "Wicked".

"Aku akan lakukan apa pun, aku akan menangis jika mendapatkannya," kata Ariana Grande melalui Youtube Zach Sang Clip.

Akhirnya setelah bermanifestasi selama bertahun-tahun, Ariana Grande didaulat menjadi karakter Glinda untuk film "Wicked" yang tayang pada 27 November 2024 mendatang.

 

 

 

Ariana Grande sampai Menangis saat Diumumkan jadi Karakter Glinda

Melansir dari konten "Wicked - Passion Project" di kanal Youtube Universal Pictures. Setelah proses audisi yang panjang untuk menentukan karakter Glinda, Jon M Chu selaku sutradara film "Wicked" akhirnya mengumumkan Ariana Grande menjadi aktor terpilih.

Mendengar kabar tersebut, Ariana langsung diselimuti tangisan haru. Ia mengungkapkan rasa syukurnya terpilih menjadi karakter Glinda.

"Ya Tuhan, terima kasih, aku sangat mencintainya (Glinda), terima kasih banyak, aku akan berjuang dengan sebaik-baiknya menjadi karakter tersebut," ucap Ariana Grande sembari diliputi tangis haru.

Ariana Grande dan Glinda Memiliki Kesamaan

 Melansir dari Just Jared, Ariana berhasil mendapatkan peran Glinda setelah berkompetisi dengan aktris A-List Hollywood, seperti Amanda Seyfried, Renee Rap, Taylor Louderman, dan Dove Cameron.

Melihat deretan aktris yang berkompetisi dengan Ariana Grande tersebut, dapat diketahui bahwa sosoknya telah berjuang keras demi mendapatkan karakter Glinda. Hal ini pun mampu menginspirasi penggemar mengenai kegigihannya dalam meraih impian.

Sikap yang dilakukan Ariana Grande ini, nyatanya mirip dengan karakter Glinda itu sendiri. Dikisahkan Glinda memiliki sifat yang bertekad kuat dan percaya diri. Hal ini pun tercermin pada setiap upayanya dalam mencapai keinginan. Dengan demikian, keduanya memiliki kesamaan yang serasi. Penggemar pun semakin menantikan film musikal Ariana Grande bertajuk "Wicked: Part 1" ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading