Sukses

Entertainment

Sinopsis Drama Korea Terbaru 'Connection' di Vidio, Usung Genre Crime-Thriller

Fimela.com, Jakarta Drakor terbaru berjudul Connection sudah banyak ditunggu oleh para penggemar serial asal Korea. Drama ini akhirnya akan tayang juga lengkap dengan subtitle Indonesia di platform streaming Vidio mulai tanggal 25 Mei 2024.

Connection adalah drama Korea terbaru bergenre crime-thriller yang dibintangi oleh Ji Sung, Jeon Mi-Do, Kwon Yul, dan Kim Kyung-Nam. Drama ini menceritakan tentang persahabatan yang rumit dan penuh misteri di antara para karakternya, diwarnai dengan unsur kejahatan dan narkoba.

Salah satu alasan dan fakta menarik drakor ini banyak ditunggu adalah kembalinya Ji Sung ke Genre Thriller. Ji Sung dikenal dengan perannya dalam drama thriller seperti "Defendant" (2017) dan "Kill Me, Heal Me" (2015).

Penasaran dengan jalan cerita drakor ini? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis ceritanya berikut ini.

Sinopsis Connection

Drama Korea terbaru Connection memiliki total 14 episode dan diprediksi akan menjadi drama yang menegangkan dan penuh misteri dengan alur cerita yang tidak terduga.

Jang Jae Kyeong (Ji Sung) adalah seorang detektif andalan di divisi narkoba Kantor Polisi Anhyeon. Dia dikenal memiliki keyakinan dan prinsip yang kuat. Namun, hidupnya mengalami krisis ketika dia terpaksa kecanduan narkoba setelah kematian sahabatnya.

Oh Yoon Jin (Jeon Mi Do) adalah seorang reporter lokal untuk Anhyeon Economic Daily Newspaper. Dia berusaha mengungkap kebenaran di balik kematian sahabat Jang Jae Kyeong dan hubungannya dengan jaringan narkoba yang korup.

Bersama-sama, Jang Jae Kyeong dan Oh Yoon Jin berusaha untuk mengungkap jaringan korupsi yang telah berlangsung selama 20 tahun, dengan mengorbankan persahabatan dan keselamatan mereka sendiri.

Nonton Drama Korea Terbaru Connection di Vidio

Connection adalah drama Korea terbaru yang wajib ditonton bagi para penggemar genre crime thriller. Drama ini memiliki cerita yang menegangkan, akting yang luar biasa, dan tema yang relevan. Kamu bisa streaming drakor Connection melalui platform streaming Vidio mulai tanggal 25 Mei 2024.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading