Sukses

Entertainment

Park Sung Hoon Unggah Foto Bareng Pemain Queen of Tears, Baju Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun Bikin Salah Fokus

Fimela.com, Jakarta Kemarin (5/6/2024) para bintang serial Queen of Tears menghebohkan jagad maya dengan potret mereka yang diunggah oleh Park Sung Hoon ke Instagram. Potret mereka ini pun menarik perhatian, khususnya soal Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won yang hadir dengan warna pakaian sama.

Dalam foto yang juga diunggah Kim Soo Hyun ke akun Instagramnya, kelimanya termasuk Park Sung Hoon, Kim Ji Won, Kwak Dong Yeon dan Lee Joo Bin Nampak begitu semringah menghabiskan waktu bersama.

Serial Queen of Tears mungkin sudah berakhir, namun dalam sebuah wawancara Lee Joo Bin mengatakan jika mereka masih bergabung dalam grup obrolan dan Park Sung Hoon banyak melempar pembicaraan. Selain itu Kim Ji Won pun menyebut jika pertemanan mereka terus berlanjut meski proses produksi drama telah berakhir.

 

Salah Fokus

Selain kebahagiaan melihat kelima bintang Queen of Tears berkumpul dan mengunggah kebersamaan mereka ke media sosial, netizen juga memerhatikan apa yang dipakai oleh mereka.

Salah satu yang menyita perhatian adalah warna pakaian Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won yang sama, di mana keduanya mengenakan busana hitam. “Soohyun and Jiwon couple outfits,” tulis seorang penggemar.

Dari beragam reaksi yang muncul itu, selain menghadirkan bahagia, unggahan foto mereka itu pun sedikit membayar rindu para penggemar. Tak sedikit juga yang berharap kelimanya bisa Kembali bergabung dalam satu proyek bersama.

Datang ke Jakarta

Seiring dengan popularitas keduanya yang tengah jadi sorotan dunia, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won secara terpisah melakukan tur untuk menemui para penggemarnya. Jakarta pun masuk dalam rangkaian acara fanmeeting yang mereka gelar.

Kim Ji Won rencananya akan menggelar fanmeeting di Jakarta pada 31 Agustus 2024, sedangkan Kim Soo Hyun di tanggal 7 September 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading