Sukses

Entertainment

Ternyata Luna Maya Sempat Ditinggal Maxime Bouttier saat PDKT karena Terlalu "Ngegas"

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Luna Maya dan Maxime Bouttier ternyata sempat tak berjalan mulus di awal, di mana model dan aktris 40 tahun itu menyebut dirinya sempat ditinggalkan sang kekasih saat masa pendekatan atau PDKT.

Disebutkan Luna, dirinya sudah merasa nyaman ia akan cenderung dominan dan suka mengatur. hal itu pun membuat Maxime tak nyaman hingga sempat menghilang darinya.

“Gue terlalu alfa, ngatur banget. Karena dia kan orangnya prosesnya lama, sementara gue kalau apa tuh cepat, jadi di awal dia oke, lama-lama dia mundur, guenya yang ngegas terus,” kata Luna Maya dikutip dari tayangan YouTube Denny Sumargo, Selasa (11/6/2024).

Melarikan Diri

Kala itu Maxime yang merasa tak nyaman pun lari dari Luna. Kondisi tersebut pun sempat membuat Lna menangis kehilangan.

“Sempat lari, hilang, sedih aku. Eh ternyata gue suka sama dia, wah nangis, dibuat nyaman dulu tiba-tiba hilang. Aku terus WA. Kita sempat ketemu lagi. Cuma karena dia baik, sekabur-kaburnya masih ngobrol,” tutur bintang Suzzanna itu.

Yakin Jalani Hubungan

Dalam kesempatan itu Luna pn mengungkap alasan mengapa ia yakin menjalani hubungan dengan Maxime, meski usia mereka terpaut sepuluh tahun.

"He is very sweet. Udah gitu, care. Apa lagi ya? Dia provide. Secara emotionally di-provide,” ucap Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading