KAPANLAGI NETWORK
MORE

Ini Wujud Bra 2 Juta Dollar dengan Taburan Permata

Senin, 06 November 2017 18:00 Oleh: Melida Rostika

Sebagai Victoria’s Secret Angel, kenakan Fantasy Bra adalah satu prestasi yang luar biasa, berikut ungkapan Lais Riberio tentang rasanya kenakan bra seharga 2 juta dollar.

Menghitung hari menuju peragaan pakaian dalam termegah di jagat raya, Victoria's Secret Fashion Show. Setiap tahunnya menampilkan rangkaian koleksi pakaian dalam yang dikemas dengan cara yang megah, menarik dan memesona. Lengkap dengan segala atribut sayap khas, dikenakan oleh semua Victoria's Secret Angel. Terdiri dari beberapa kategori, dan yang paling ditunggu-tunggu, Fantasy Bra. Deretan model ternama seperti Adriana Lima, Heidi Klum, Tyra Banks dan lainnya setiap tahun bergantian dapat kesempatan untuk kenakan koleksi bra termahal ini.

Tahun ini wajah baru ditunjuk untuk kenakan Fantasy Bra bertajuk Champagne Nights Fantasy Bra. Bra berkilau ini hadir dengan rancangan menyerupai dedaunan penuh permata dan sedikit sentuhan warna keemasan pada bagian ranting. Rangkaian berlian berwarna biru kecil disematkan di sekujur bra, tak lupa berlian biru besar menggantung cantik pada bagian depan dan tengah bra, tak khayal rasanya bila bra ini bernilai 2 juta dollar Amerika. And the lucky girl is Lais Riberio.

Lais Ribeiro, model Brazil berusia 27 tahun yang mendapatkan sayap Angel-nya pada tahun 2015 ini, dipercaya untuk kenakan Fantasy Bra saat berjalan pada Victoria's Secret Fashion Show 21 November 2017 nanti. Sebenarnya Lais sudah memulai karier-nya menjadi salah satu model iklan Victoria”s Secret sejak tahun 2010 silam. Lais mengakui bahwa Victoria's Secrettahun ini, cukup tertutup, meaning, masih banyak kejukan yang dirahasiakan rapat-rapat. Cukup buat penasaran.

Saat mendapatkan kejutan bahwa dirinya yang akan kenakan Fantasy Bra, Lais tak kuat menahan air mata bahagia. Dirinya mengaku sungguh bahagia dan segala emosi tercampur aduk bahkan tak sanggup berkata-kata. Hal ini menurutnya adalah prestasi terbesarnya sebagai seorang model. Satu hal yang menarik adalah saat dirinya menghubungi keluarganya di Brazil untuk berikan kabar gembira ini. Awalnya Sang ibu dan adiknya mengira bahwa dirinya akan menyampaikan kabar kehamilannya, namun saat dirinya pamerkan Fantasy Bra yang ia kenakan saat itu, seluruh anggota keluarga sungguh kaget dan gembira, sampai kakak perempuannya tak sengaja menjatuhkan ponsel di tengah perbincangan video call tersebut. Family is the biggest supporter right?

Perempuan yang mengaku sungguh terinspirasi dan menjadikan Adriana Lima sebagai acuannya untuk berkarier di dunia modeling ini mengatakan tak sabar untuk berjalan pamerkan keindahan Champagne Nights Fantasy Bra pada pagelaran Victoria's Secret Fashion Show di Shanghai tahun ini. Mark your calendar, November 21st, get ready to be amazed and surprised by those flawless angels, as always.

(Pic : Getty Images)

 

Komentar Anda
Keep going