Sukses

Fashion

Ini Dia Deretan Sepatu Ajaib untuk Kamu Si Betis Besar

Fimela.com, Jakarta Persoalan kurangnya kepercayaan diri sepertinya memang hanya dimiliki oleh seorang wanita. Banyak hal yang membuat wanita tidak percaya diri, mulai dari mata terlalu sipit, hidung pesek, payudara terlalu kecil hingga ukuran betis yang terlalu besar.

Tapi, tentunya ada sejumlah cara yang bisa dilakukan untuk mengakali semua kekurangan kamu, termasuk masalah betis kamu yang besar. Masalah ukuran betis memang menjadi persoalan sensitif bagi banyak wanita, karena umumnya wanita ingin menutupi semua kekurangan mereka.

Well, buat kamu yang tidak percaya diri memakai rok mini karena ukuran betis yang terlalu besar, maka bisa mengatasinya dengan sepatu-sepatu ajaib berikut ini.

#Platform

Platform bisa menjadi salah satu sepatu heels yang dapat kamu andalkan untuk menutupi betis yang besar | via: gscafe.com 

Menggunakan sepatu yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan kamu menjadi salah satu cara untuk meningkatkan daya tarik seorang wanita. Nah, untuk kamu yang memiliki betis besar dan ingin menggunakan rok mini, maka sepatu berhak tebal di bagian depan ini bisa menjadi solusinya.

#Peep toe Heels

Kamu yang memiliki betis besar, tapi tetap ingin gaya dengan rok mini bisa menggunakan peep toe heels untuk menutupi betis kamu yang besar | via:cicihot.com

Untuk kamu yang memiliki betis besar sebaiknya pilih sepatu yang bagian depannya terbuka seperti sepatu jenis peep to heels ini. Sepatu sandals atau sepatu peep toe bisa membuat kamu terlihat lebih langsing. Hindari penggunaan wedges yang akan membuat kamu terlihat semakin gemuk.

#Pointed Heels

Pointed heels sangat cocok buat kamu yang ingin menonjolkan kaki walaupun betis kamu besar | via: picture-cdn.wheretoget.it

Sepatu yang memiliki ujung runcing ini memang cocok sekali buat kamu yang memiliki betis besar, namun tetap ingin bergaya dengan rok mini. Sepatu ini dapat membuat tubuh kamu terlihat lebih tinggi dan juga langsing.

#Sling Back Shoes

Sepatu berhak tinggi dengan tali dibelakang juga pas buat kamu yang memiliki betis besar | via: lgcdn.amiclubwear.com

Sepatu dengan tali ini memang bisa membuat siapapun yang memiliki betis besar dan ingin terlihat lebih tinggi semakin sempurna. So, untuk kamu para wanita yang memiliki betis besar dan ingin tampil percaya diri menggunakan rok bisa menggunakan sepatu jenis ini.

Itulah beberapa sepatu yang bisa kamu andalkan untuk menutupi betis kamu yang besar. Sekarang kamu bisa berjalan dengan kepercayaan diri yang penuh. Selamat beraksi ladies!

Baca juga : Ini Dia 3 Sandal Wedges yang Akan Bantu Kamu Tampil Lebih Tinggi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading