Sukses

Fashion

Gaun Panjang Gal Gadot Hingga Jennifer Lawrence di Oscars 2018 yang Menarik Perhatian

Fimela.com, Jakarta Penghargaan insan perfilman dunia hadir kembali, apalagi kalau bukan Oscars yang bertaburan bintang-bintang top Hollywood. Academy Award Oscar kini sudah memasuki yang ke 90, tentu saja penampilan saat red carpet acara tersebut harus menarik.

Terlihat tren gaun malam yang glamor bergaya retro (masih jadi pilihan untuk mampu membuat pernyataan di malam paling spesial). Gaun-gaun yang sama juga banyak masuk dalam beberapa versi lain daftar best dressed di red carpet Oscar. Gal Gadot, J-Law sampai Lupita Nyong'o terlihat tampil dengan aksen futuristik dalam gaun panjang aksen metalik yang menyita banyak perhatian.

 

Sebuah pilihan yang berani, bila memperhatikan Oscars tahun ini yang terasa cukup kalem urusan red carpet. Aktris muda Saoirse Ronan, Margot Robbie dan Zendaya terlihat tak kalah menawan dengan gaun model tube panjang.

Nuansa warna palet pastel, sampai ombre yang membuatnya menjadi sebagian selebriti dengan gaun terbaik tahun ini. Dan tentunya masih banyak deretan selebriti cantik yang terlihat memukau saat red carpet dengan gaun panjang bergaya retro yang super glamor dan juga elegan.

 

Penulis: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading