Sukses

Fashion

Berita Terbaru & "Terpanas" Dari Dunia Fashion

Next

Tas Permen Rasa Furla

Label yang terkenal dengan produk leather goods berkualitas tinggi asal Italia Furla akhirnya bisa kita nikmati di Jakarta. Butik ini dibuka untuk umum pada bulan Desember mendatang di Plaza Indonesia, dengan konsep butik yang contemporary yang modern, elegan dan juga minimalis sesuai dengan spirit label ini.

Jika biasa Furla terkenal dengan koleksi yang lebih konsevatif, tahun lalu mereka melansir Candy Bag yang langsung menjadi instant hit dikalangan fashionista. Untuk musim ini mereka meng-upgrade koleksi tas ini dan melansir tas “Candy-brissima”. Seperti apa sih tas terbaru ini? Masih dengan siluet yang sama, namun pada bagian bawah tas mereka memberikan aksentuasi kulit dengan pring ular python hingga tas ini terlihat semakin mewah. Warna turquoise yang anggun saat tepat untuk kamu wanita urban yang peka terhadap tren fashion yang ada.

 Mellon Hengkang Dari Jimmy Choo

Tamara Mellon adalah salah satu otak kreatif dibalik label sepatu Jimmy Choo, salah satu label sepatu yang bertanggung jawab memberikan “candu” baru  lewat killer heelsnya semenjak tahun 1996. Setelah dua bulan mencari pembeli, akhirnya label ini dibeli oleh perusahaan dari Jerman, Labelux seharga lebih dari £ 500 juta. Labelux yang juga membawahi label Bally dan Derek Lam ini menganggap Jimmy Choo memiliki long term investment yang cocok dengan perusahaan mereka.

Dari hasil penjualan ini, Tamara yang memiliki saham sebesar 17%, berhasil mengantungi beberapa puluh juta poundsterling. Setelah perusahaan ini dijual ternyata Tamara juga ikutan hengkang dari label ini, karena menurut CEO dari Labelux, Tamara ingin membuat lini sendiri. Wah semakin penasaran bukan?

 

 

 

 

Next

Virtual Museum Is The New It Thing

 

Tidak perlu lagi mengantri panjang, atau berdesak-desakan untuk menikmati karya seni hasil garapan para seniman besar. Kini lewat media online dan teknologi 3D terkini, Valentino membuka museumnya lewat website www.valentino-garavani-archives.org. Lebih dari 300 gaun karya sang maestro bisa kamu saksikan dari kenyamanan sofa atau kamar kamu. Mulai dari gaun Julia Roberts saat dia memenangkan piala Oscar pertamanya, hingga gaun pengantin Jackie Kennedy pada pernikahan dengan Aristotle Onassis ada di sini.

Website ini yang akan dilansir pada tanggal 5 Desember mendatang akan memiliki 5,000 images dan juga 95 fashion shows dari mulai tahun 1960 sampai sekarang. Efek 3D memperbolehkan kita melihat koleksi ini dari 360 derajat. Valentino Garavani berkata,”Saya melihat projek ini sebagai legacy saya, dan bahagia karena sekarang pelajar, desainer muda dan juga fashion people bisa melihat dan belajar dari karya saya. It is important to remember things of the past, to review the fashion that has shaped our lives. I would call it ‘Future Memory.’

Roitfeld Legacy Is Expanding

Carine Roitfeld pernah menjadi salah satu fashion “diktaktor” no 1 di Paris ketika sedang menjabat sebagai editor in chief majalah Vogue. Darah fashionnya ternyata mengalir juga kepada putrinya Julia Restoin-Roitfeld. Berbeda karir dengan ibunya, Julia yang lulusan Parsons School Of Design, bekerja “serabutan” mulai dari styling, consulting, fotografer dan juga jadi model.

Julia baru saja merayakan ulang tahunya yang ke 31, dan mengumumkan di akun Facebook-nya bahwa dia tengah hamil 3 bulan, dan juga memajang foto bahagia dengan kekasinya selama tiga tahun Robert Konjic. Meskipun mereka tidak merencanakan untuk menikah dalam waktu dekat ini, namun keduanya sangat excited menanti anak pertama mereka yang rencananya akan lahir pada bulan Mei mendatang. Sang ibu, Carine Roitfeld ternyata enggan dipanggil nenek, dan sudah menyiapkan panggilan “Madame” untuk sang cucu kelak.

 

 

Next

 

Most Top Secret Collection Revealed

Masih ingat koleksi perdana Tom Ford? Pada saat fashion show itu sang tuan rumah tidak memperbolehkan kameramen (kecuali yang disewa oleh Tom Ford sendiri), tamu undangan yang semuanya orang penting di dunia fashion juga tidak memperbolehkan merekam atau mem-publish fashion show tersebut. Mengadopsi  cara fashion show jaman dulu, sang desainer sendiri yang menjelaskan satu per satu koleksinya, dan tidak tanggung-tanggung, mulai dari Beyonce dan Lauren Hutton yang bertugas menjadi model Tom saat itu.

Koleksi untuk musim Spring 2012 akhirnya sudah bisa kita saksikan, lewat website www.vogue.com. Foto-foto yang kamu lihat disini adalah hasil karya Tom Ford sendiri,  dan seperti beberapa bocoran yang kita dapat dari para tamu yang datang, koleksi ini kaya akan detail. Peasant top, detail rafia pada blus dengan siluet yang longgar, lace, permainan payet, rumbai dan bahan kulit memperkaya koleksi ini. Detail-detail ini terinspirasi dari gaya New Mexico, di mana Tom memiliki rumah dan banyak menghabiskan waktu disana bersama pasangannya.

Untuk musim depannya Tom sudah membocorkan akan mengubah lagi cara dia mempresentasikan koleksinya. “Tidak aka nada panggung runway, saya akan membagi koleksi per 10 look, dan saya akan menjelaskan satu per satu koleksi ini.” Satu yang pasti, majalah Vogue akan menjadi media yang akan memperlihatkan koleksi ini untuk pertama kalinya.

Fairytale Wedding Do Come True

Banyak pernikahan yang luar biasa terjadi pada tahun 2011. Sebut saja the royal wedding, Kim Kardashian (the queen of reality show) dan yang tidak kalah ditunggu-tunggu adalah pernikahan Bella, karakter dalam filim Twilight. Kesamaan tiga pernikahan ini adalah made to measure wedding dress dari tiga desainer besar yaitu, Sarah Burton untuk label Alexander McQueen, Vera Wang dan juga Carolina Herrera.

Selang beberapa jam dari siaran live report dari pernikahan Will dan Kate, tiruan gaun pengantin Kate sudah ada yang menjual. Jadi sudah terbayang betapa besar antusias perempuan di dunia yang ingin memiliki gaun yang sama? Mengerti potensi bisnis yang besar para desainer ini akhirnya menjual replikanya gaun-gaun ini. Gaun bridesmaid Pippa Middleton bisa kamu beli di Net-A-Porter dengan harga $3,100 saja. Gaun pengantin ala fairytale yang dikenakan oleh Kim Kardashian bisa juga kamu beli di butik Vera Wang, dan ingin memenuhi fantasi Twilight kamu? Carolina akan menjual replika gaun pengantin Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading