Sukses

Fashion

Meski Tanpa Nahkoda, Cruise 2017 Milik Dior Tetap Melaju Dengan Sempurna

Jakarta Koleksi Resort 2017 menjadi bukti bahwa tanpa seorang nahkoda pun, sebuah kapal tetap bisa berjalan tanpa terombang-ambing. Well, kami tidak tahu apa yang terjadi di balik pintu rumah mode Dior beberapa waktu belakangan ini. Namun, lihat head designers yang menggantikan posisi Raf Simons untuk sementara waktu, yaitu Lucie Meier dan Serge Ruffieux bisa  menjadi co-captain bagi rumah mode Paris ini.

Keduanya memilih untuk flashback ke tahun 1954. Show couture Dior kala itu mengambil lokasi di Blenheim, Inggris. Begitu juga denganshow couture empat tahun kemudian yang juga berlokasi di rumah bangsawan Duke of Marlborough tersebut. Walau kali ini bukanlah sebuahshow couture, namun Lucie Meier dan Serge Ruffieux ingin menyelaraskan koleksinya dengan indahnya taman di rumah tersebut.

That’s it, koleksi Resort 2017 memang sejalan dengan lokasi pilihan. Floral prints are seen everywhere! Selain itu warna-warna bunga yang bermekaran di waktu musim semi terlihat. Oranye, kuning, merah, dan sesekali biru. Puff-sleeves menjadi highlight. Hampir setengah koleksi menggunakan siluet tersebut. Ruffle peplum dan bell-bottom pants juga menjadi tren dari koleksi ini, begitu senada dengan apa yang kini digemari para fashionista.

Melihat koleksi yang tetap membuat para fashionista masih antusias, perlukah Dior mencari sosok Creative Director baru atau malah menyerahkan saja tugas kepemimpinan kepada Lucie Meier dan Serge Ruffieux? Time will answer!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading