Sukses

Fashion

Meniru Gaya Orang Tua Makin Diminati, Sekarang Giliran Kacamata dengan Rantai

Jakarta  Tak heran lagi kalau dikatakan bahwa Instagram adalah one the most influential platform para kaum milenial (juga untuk trend secara global). Khususnya untuk fashion di Instagram, dimana tren bisa berawal dari media ini lalu muncul di toko-toko retail. Akhir-akhir ini tren rantai kacamata membombardir feeds dan explore instagram. What could be better than having an accessory for your favorite accessory itself! Your glasses of-course! Kacamata hitam yang menjadi sahabat baik kita selama liburan ini tentunya akan tetap menjadi sahabat kita thru out the year (some people wear their shades everywhere, including you?).

Beberapa model kacamata nampaknya memang membuat kita terlihat lebih serius, atau bahkan tua. Hati-hati. Dengan model tertentu dan pairing tertentu rantai kacamata dapat membuat kacamata kita terlihat terlebih stylish, fun or even sophisticated. No matter what the occasion is your look wouldn’t be boring with the glasses chain. It is the perfect touch to dressing up or down!

Selain tampil stylish, tali kacamata dapat menjadi sangat useful saat di pantai, hiking ataupun di kantor, glasses chain membantu sehingga kacamata tidak terjatuh dan prevents panicking ketika lupa menaruh kacamata di mana (this classic problem).

Glasses chain sangat versatile dengan stylingan tertentu, di bawah ini  ada beberapa tips pairing kacamata yang dapat membantu untuk memilih pasangan kacamata dan chain yang tepat. 

1. Black and gold to look elegant and sophisticated

 2. Chunky chains for a statement piece 

3. Pop of colour to look fresh and stylish!

 

( Teks Oleh: Nathalie Angelica)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading