Sukses

Fashion

Berawal dengan Sering Memakai, Harry Styles Akhirnya Bintangi Iklan Gucci

Jakarta  

Para penggemar Harry Styles pasti paham, bahwa penyanyi idola nya ini jatuh cinta dengan salah satu brand fashion kelas dunia, Gucci. Di beberapa kesempatan Harry terlihat sering kenakan Gucci suit. Tak hanya itu, Harry bahkan pilih sepasang blazer lengkap dengan celana flower print ikonik keluaran Gucci untuk dirinya dan beberapa model  anak anak, dalam musik video-nya bertajuk Kiwi.  We can sense a die hard fans here!

Sebenarnya tidak begitu mengejutkan bahwa pada akhirnya, Gucci pilih Harry Style untuk jadi bintang kampanye mendatang yang bertajuk Gucci Tailoring. Gucci mengumumkan kolaborasi ini dalam sebuah foto yang dipamerkan melalui akun Instagram resminya pada awal Maret lalu. Dalam foto tersebut, terlihat tangan seseorang yang memiliki tato sama dengan yang dimiliki Harry.  Lengkap dengan beberapa cincin aksesori keluaran Gucci, tangan Harry terlihat mengelus seekor anjing menggemaskan. Penjelasan sederhana di bagian caption berbunyi “Hand and hound: peeking on set with @harrystyles for the new #GucciTailoring campaign. #AlessandroMichele” membuat para penggemar Harry dan Gucci, bersorak-sorai di dunia maya.

Artinya, dalam waktu dekat, kita akan dimanjakan dengan satu kampanye fashion yang cukup menghibur. Dengan gaya Harry yang casual namun tetap rapih, kira-kira koleksi apa yang akan diciptakan Gucci kali ini. Tak terbayang rasa bahagia Harry saat ini, mengingat dirinya punya suara emas, akankah kampanye ini  hadir lengkap dengan alunan lagu dari Harry sebagai soundtrack-nya ? sayang, kita masih harus sabar menunggu. 

 

(Pic : Vogue )

Baca Juga : 
PFW FALL 2018: Elle Fanning Debut Jadi Model Runway untuk Miu-Miu

 

Artikel Selanjutnya
Gucci Sumbangkan 500.000 Dollar Amerika Pada Gerakan Pelajar Lawan Kekerasan Senjata Api
Artikel Selanjutnya
Viral: Kampanye Bawa Kepala ala Show Gucci untuk Lawan Gun Violence