Sukses

Fashion

Nindy bangkitkan aura sensual Ratu Burlesque dengan jubah menerawang

Fimela.com, Jakarta Nindy kembali memperkuat posisinya sebagai selebritas dengan busana terbaik lewat dua penghargaan Best Dressed dan Selebriti Cantik dan Fashionable di ajang Insert Award 2018. Menyandang imej ikon mode, Nindy dan sang fashion stylist Erich Al Amin pasti selalu menantang diri untuk tampil beda, lagi dan lagi.

Pilihan membangkitkan salah satu ikon kecantikan yang mendunia dengan aura Burlesque yang sensual pun dipilih keduanya. Nindy yang memang mengaku centil dan suka main dandan-dandanan sejak kecil itu menyatu dengan riasan dan wardrobe yang dipilih sehingga aura seksi makin terpancar.

Pilihan gaya klasik tahun 50-an dihadirkan lewat gaun dengan robe menerawang beraksen fur yang seksi dari desainer Ivan Gunawan. Selain gaya Dita Von Teese, Erich juga menggabungkan style Rihanna dan Christina Aguilera.

"Temanya klasik era burlesque. Kayak old Hollywood celebrity selesai manggung, kan suka pakai robe bulu," ujar Erich Al Amin saat dihubungi Liputan6.com.

 

Magnetik di Karpet Merah

Busana Nindy terdiri dari gaun sebagai inner dan jubah see through hingga ke mata kaki sebagai outer. Bagian lengan serta kaki yang menerawang makin memperlihatkan keseksiannya.

Selain sensual, Nindy juga terlihat glamor dengan ornamen sparkling di tube dress-nya. Dan tak diragukan lagi bulu-bulu di pergelangan tangannya yang menjuntai makin membuatnya jadi magnet saat berpose di karpet merah.

Ibu dua anak ini juga mengembalikan pesona Ratu Burlesque dunia, Dita Von Teese dengan riasan wajah dan rambut yang glamor. Makeup cerah seperti lipstik merah dan mata yang tajam menjadi akurasi yang disontek Nindy.

 

 

Oh, She nailed it!

Begitu juga dengan styling rambut gelombang dengan gaya retro pin up. Namun yang terpenting dari semua busana dan dandanan adalah mood dan pembawaan si pemakai.

Nindy membuat sebuah pernyataan jika dia adalah bintang yang siap menjadi pusat perhatian. Dan ia berhasil menaklukkan perannya! Congrats Nindy!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading