Sukses

Fashion

Kolaborasi apik 3 seniman asal New York dengan brand ternama Jepang

Fimela.com, Jakarta Brand fashion asal Jepang, Uniqlo kembali memperkenalkan tiga desain baru dari koleksi Uniqlo graphic T-shirt (UT) yaitu SPRZ NY (Surprise New York) hasil kolaborasi dengan seniman terkenal asal New York seperti Andy Warhol, Jean Michel Basquiat, dan Keith Haring.

SPRZ NY sendiri merupakan sebuah proyek dunia dimana seni dan fashion bertemu dengan barang-barang yang dirancang khusus seperti kaos yang inspirasinya diambil dari seniman berpengaruh yang karyanya memberikan sebuah inovasi di budaya pop.

Setiap grafis di UT dipilih dengan hati-hati dan di kombinasikan dengan kain kualitas terbaik. Berikut hasil karya tiga seniman asal New York pada koleksi UT dari Uniqlo yang bisa menjadi inspiasi busana.

1. Andy Warhol

Ia merupakan seorang seniman papan atas Amerika di abad 20 yang berhasil mengubah dunia dalam melihat seni dengan cara yang berbeda.

 

Kolaborasi seniman New York dengan Uniqlo

2. Jean Michel Basquiat

Sedangkan Jean, seorang seniman besar di New York pada era 1980an. Ia menjadi terkenal lewat karya-karya jalanannya yang ternyata saling berhubungan sejarah seni.

3. Keith Haring

Dia adalah orang paling berpengarung di New York pada akhir 70an dan awal 80an dimana semua karya-karyanya dapat disaksikan di berbagai lokasi seperti, subway, jalanan dan trotoar.

Tertarik dengan produk terbaru Uniqlo ini sahabat Fimela?

;
Loading