Sukses

Fashion

Lihat langsung teknologi tinggi dari brand fashion asal Jepang

Fimela.com, Jakarta Memilih busana yang nyaman dan sejuk di kulit dapat mendukung penampilan lebih percaya diri. Terlebih di Indonesia dengan iklim tropis yang membuat mood naik turun. Memenuhi kebutuhan pecinta fashion, UNIQLO berkomitmen terus menghadirkan teknologi tinggi dalam setiap lininya.

Seperti teknologi yang menyerap keringat lebih cepat yang dihadirkan pada produk UNIQLO AIRism. Untuk mengajak pecinta fashion merasakan teknologi ini dihadirkan AIRism Experiment UNIQLO di Senayan City mulai 10-12 Oktober.

Booth AIRism Experiment menghadirkan mesin AIRism yang mendemonstrasikan fungsi quick drying. Mesin ini juga akan memperlihatkan fungsi anti odor atau bau badan serta tekstur lembut AIRism melalui eksperimen langsung.

Booth AIRism Experiment ini dihadirkan pertama kali di Senayan City bertepatan dengan pembukaan toko terbarunya. Setelah hadir di Senayan City, booth AIRism Experiment akan melanjutkan road show ke beberapa toko UNIQLO lain untuk mengajak pecinta fashion ikut merasakan teknologi AIRism secara langsung.

"Melalui booth AIRism Experiment ini, kami ingin memperlihatkan teknologi dari Jepang dan dapat melihat langsung untuk lebih memahami fungsi dari innerwear AIRism,” kata Putri Ening public relation UNIQLO Indonesia kepada Fimela, Rabu (10/10).

 

2 dari 2 halaman

Teknologi dari Jepang dalam lini UNIQLO AIRism

Dengan teknologi serat dari Jepang yang terkini, AIRism memberikan kenyamanan. AIRism untuk pria terbuat dari serat micro-polyester dari Toray Industries yang menjaga AIRism tetap kering, halus serta lembut bagai sutra menyerap keringat dari kulit.

Sedangkan AIRism untuk wanita mengandung serat cupro, yaitu regenerasi serat selulosa dari bahan katun yang dapat menyerap dan melepaskan kelembapan di bawah pakaian. AIRism juga dikenal sebagai innerwear yang ringan sehingga nyaman dipakai sepanjang hari.

Hal menarik lainnya, untuk sahabat Fimela pengguna hijab, dihadirkan koleksi innerwear UNIQLO AIRism yang berkolaborasi dengan desainer fashion Hana Tajima. Produknya antara lain adalah T-shirt high neck AIRism untuk wanita, headband dan bandana AIRism untuk wanita yang ideal untuk lapisan hijab.

Artikel Selanjutnya
Style warna-warni ala Diana Rikasari
Artikel Selanjutnya
Versace kembalikan ikon kacamata hitam B.I.G dalam koleksinya
: