Sukses

Fashion

Art of Busy, tas serbaguna yang fashionable bagi si sibuk

Fimela.com, Jakarta Ragam kegiatan yang padat membuat seseorang membutuhkan tas yang mampu menyimpan segala keperluan. Namun terlalu banyak barang dalam satu tas akan membuat tas tersebut terlihat berantakan. Kipling sebagai merek dari Belgia justru membuat tas yang mampu menampung sebuah barang dengan rapi.

Koleksi tas "Art of Busy" ini memiliki banyak kompatermen sehingga memungkinkan seseorang untuk membawa barang dalam jumlah besar namun tetap rapi di bagian dalam. Art Organized misalnya. Tas dengan desain rangkul ini memiliki fitur kompartemen terpisah untuk laptop dan tablet.

Terdapat juga beberapa kantong yang digunakan untuk menyimpan botol minum, payung, dan bolpoin. Jika kompartemen yang sudah ada dirasa kurang, Art Organized masih memiliki dua removable pouches dan tali yang bisa disesuaikan.

Pouch ini bisa digunakan untuk menyimpan ponsel atau dompet. Sehingga tidak perlu lagi merogoh tas terlalu dalam untuk mencari ponsel dan dompeat. Lebih praktis dan hemat waktu. Salah satu warnanya yakni new taupe color memiliki warna yang modern, chic, dan fleksibel untuk dipadukan dengan segala outfit. Cocok digunakan untuk bekerja maupun melakukan travelling.

Art Organized menjadi salah satu koleksi Kipling yang cukup populer. Koleksi ini memiliki karakter bahan yang cukup kuat sehingga tahan lama. Ritsleting pintar dirancang untuk memudahkan pengguna dalam menggunakan tas menjadi banyak bentuk untuk mengoptimalkan penyimpanan barang di dalamnya. Beberapa motif pun juga dirancang untuk beragam kegunaan dan occasion.

Kipling x Helen Lee

Kipling pun berkolaborasi dengan desainer ternama asal Cina bernama Helen Lee. Di mana Helen merancang sebuah tas untuk perempuan muda yang memiliki kepekaan terhadap dunia fashion, terutama secara internasional. Helen mengidentikkan rancangannya dengan gambar kelinci dan monyet khas Kipling.

Tas dengan motif kelinci yang khas memiliki desain dengan embroidery pada tas nylon hitam. Desain embroidery ini memiliki desain pohon yang khas sebagai tempat kelinci dan monyet bersembunyi.

Selain dalam bentuk tote bag, Helen juga merancang tas Kipling dalam bentuk ransel. Ransel ini memiliki kantung eksterior untuk menyimpan barang dan siluet yang stylish.

Art Mini in Metallic Blush

Helen pun juga merancang tas dengan nuansa buah yang dicetak pada beberapa tas Kipling. Seperti motif ceri dan blueberry yang memberi kesan playful, muda, namun tetap multi fungsi.

Terakhir, Helen merancang tas Kipling dengan sentuhan yang lebih girly. Di mana ia menghadirkan Art Mini in Metallic Blush. Menggunakan warna pink yang lembut, tas ini sangat fashionable bagi perempuan menjalani aktivitasnya sehari-hari

;
Loading