Sukses

Fashion

Pilihan warna pakaian terbaik bagi si rambut pirang

Fimela.com, Jakarta Memiliki rambut pirang tentu menyenangkan, selain memberikan tampilan yang berbeda dan segar dari sebelumnya, rambut pirang juga bisa meminimalisir penggunaan makeup. Tantangannya mungkin hanya pada bagaimana cara memilih pakaian yang tepat, benar?

Jangan khawatir, memiliki rambut pirang bukan berarti tidak bisa bereksperimen dengan tampilan sehari-hari. Dilansir dari sheknows.com, berikut ini adalah beberapa pilihan warna pakaian terbaik bagi si rambut pirang, penasaran apa saja?

1. Pirang pucat dengan warna pastel

Tidak semua orang bisa mengenakan pakaian berwarna pastel, namun ini tidak berlaku bagi si rambut pirang pucat. Warna-warna seperti hijau mint, nuansa biru, atau abu-abu sangat pas dikenakan oleh si rambut pirang pucat.

 

Rambut pirang hangat

2. Pirang yang lebih hangat dengan warna mencolok

Si pirang yang lebih hangat bisa mengenakan pakaian dengan warna-warna mencolok, seperti hijau permata, oranye, atau merah. Jika merah, pilihlah merah tomat, jika hijau, pilihlah yang bernuansa rumput, atau hijau zaitun.

Pilihan warna lainnya yang bisa dikenakan oleh si pirang hangat adalah hitam dan putih. Kunci padu padan warna pakaian bagi si rambut pirang adalah tetap netral dan jangan berlebihan.

Warna-warna yang harus dihindari

Oranye dan merah memang akan terlihat bagus bagi si rambut pirang hangat, namun pirang pucat harus menghindarinya. Bahkan, si rambut pirang pucat juga harus menghindari warna-warna yang terlalu hangat.

Sama halnya dengan si rambut pirang yang lebih hangat, hindari warna-warna yang lebih dingin, seperti biru pucat, merah muda, kuning, dan warna yang memiliki nada biru. Warna-warna tersebut dapat membuat kulit si rambut pirang hangat terlihat menjadi abu-abu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading