Sukses

Fashion

Rinaldy Yunardi wakili Indonesia dalam jajaran top 6 desainer Hollywood

Fimela.com, Jakarta Rinaldy Yunardi semakin mengukuhkan namanya sebagai desainer aksesori paling dicari di Hollywood. Ia masuk dalam jajaran top 6 desainer aksesori dunia yang dirangkum hollywoodreporter.com.

"Indah, terharu, bahagia, tak bisa diungkapkan rasanya," ujar Rinaldy pada Fimela.com, Selasa (16/10).

Dari sekian banyak rancangan aksesori yang pernah dipakai deretan seleb Hollywood, hollywoodreporter memberi sorotan pada headwear dan outsized earrings yang dipakai Madonna di acara megah dan bergengsi Met Gala. Madonna memakai crown berwarna emas dengan kombinasi perak bermotif salib berbagai ukuran dengan ukiran dan detail yang indah.

"Madonna mencintai Rinaldy karena membuatnya merasa seperti queen," ujar fashion stylist Madonna Eyob Yohannes.

 

Sosok desainer paling dicari Hollywood lainnya

Madonna pun mengapresiasi Rinaldy dengan mem-posting foto memakai crown di Instagram pribadinya. Tak lupa ia menyebut nama Rinaldy Yunardi dalam unggahan foto dan caption."

Selain aksesori berukuran besar seperti crown Madonna, perhiasan kecil seperti anting imut Emma Stone dari Mini Mini juga ikut menjadi sorotan. Anting berbentuk bintang dengan berlian di bagian tengah tersebut sukses mencuri perhatian.

 
 
 
View this post on Instagram

Under The Veil...............👑 #catholicimagination 🙏🏼😇 #metgala #drama #heavenly #magic #love ♥️

A post shared by Madonna (@madonna) on

Desainer jewelry lainnya adalah Jill Lincoln dan Jordan Johnson yang terkenal dengan tema plyaful dalam penggarapan perhiasan bling-bling.

Untuk desainer sepatu, hadir label Neil J. Rodgers yang membuat sepasang heels bertali yang dipakai Sarah Paulson. Kenyamanan stiletto suede menjadi pertimbangan para seleb menggemarinya. Termasuk Angelina Jolie dan Natalie Dormer, bahkan mereka bisa jogging dengan sepatu hak tinggi.

Sementara untuk tas, nama Tyler Ellis terpilih dengan rancangan clutch yang dipakai seleb A-list seperti Jessica Biel saat hadir ke Emmy Awards. Serta tas kristal yang dipakai Lupita Nyong'o dari desainer bersaudara asal Kuwait, Shouq dan Fahad Al-Marzook yang dipakai ke acara yang sama.

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Karyanya Dipakai Naomi Campbell, Rinaldy Yunardi Merasa Istimewa
Artikel Selanjutnya
Kendall Jenner Rayakan Halloween dan Ulang Tahun Pakai Headpiece Karya Rinaldy Yunardi