Sukses

Fashion

Mother Nature, Koleksi yang Ditampilkan Etterette by Viviane Lee di Fimela Fest 2018

Fimela.com, Jakarta Kehadiran pelaku fashion di Indonesia terus bertambah. Sejumlah nama-nama baru terus hadir menghadirkan ragam kreasi yang membanggakan. Pada Fimela Fest 2018, nama Viviane Lee dengan label miliknya Etterette akah hadir mengisi Malam Gala yang akan terselenggara di tanggal 16 November mendatang.

Viviane Lee merupakan talenta muda dengan semangat yang nyata untuk memajukan industri fashion. Dalam wawancara yang dilakukan bersama tim Fimela.com, Viviane Lee bercerita akan pandangannya di industri kreatif ini. Menurutnya, ia sangat beruntung bisa terjun dan berkreasi menuangkan segala ide dan kreativitasnya dalam menciptakan karya fashion yang dapat diterima publik.

Bahkan ia melihat Indonesia memiliki banyak sekali talent yang dapat memajukan fashion tanah air, salah satunya dalam bidang developing fabric. Yang akhirnya membuat Viviane Lee ingin menggunakan material-material yang diproduksi lokal. Walaupun belum lama terjun di industri ini, ia merasa bahwa kini orang-orang lebih open minded menerima local designer, dan mendukung desainer lokal untuk terus maju dan berkembang.

Koleksi Etterette by Viviane Lee di Fimela Fest 2018

Saat ditanya mengenaai young spirit, Viviane Lee merasa perlu untuk memiliki young spirit. Pasalnya, ia melihat jiwa muda dapat meminimalisir rasa cemas dan stres. Selain itu, young spirit juga dapat membuat seseorang untuk berkreasi secara natural tanpa batasan sehingga akan menghadirkan produk-produk yang unggul dan memuaskan. Bahkan selain memiliki young spirit, keseimbangan menjadi hal lainnya yang dapat mendukung keberhasilan seseorang. Sehingga jika keduanya dapat bersatu dan terus konsisten, maka akan menjadi sebuah karya yang luar biasa.

Pada Fimela Fest 2o18 nanti, Etterette by Viviane Lee akan menampilkan koleksi yang terinspirasi dari Mother Nature. Koleksi ini merupakan lanjutan dari kreasinya terdahulu. Kali ini akan bermain pada tekstur serta aplikasi payet dan bordir untuk ciptakan evening wear yang dramatis. Selain itu, nuansa warna monokrom dari hitam dan champagne dihadirkan agar memberikan nuansa baru dari tema mother nature.

Etterette by Viviane Lee akan menjadi salah satu brand yang akan memamerkan karyanya di Malam Gala Fimela Fest 2018. Malam Gala merupakan show puncak dari deretan desainer multitalenta tanah air yang akan digelar pada tangga 16 November 2018.

Malam Gala Fimela Fest juga akan menghadirkan deretan desainer diantaranya seperti Studio Moral, Reves, Jenahara, Nikiccio, Day and Night, dan Anthony Tandyono. Fimela Fest akan hadir selama seminggu mulai 13-18 November di Gandaria City. Berbagai acara dihadirkan mulai dari bazaar hingga music performance.

 

;
Loading