Sukses

Fashion

Tampil Cantik dan Menawan Ketika Hamil dengan Gaun Halter Neck Ala Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan yang kebingungan mencari busana, terutama gaun, ketika sedang hamil. Pasalnya ukuran tubuh perempuan cenderung membesar seiring dengan perkembangan kehamilan. Padahal potongan gaun kebanyakan merupakan potongan fit in yang membentuk siluet tubuh.

Namun sebagai perempuan, Meghan Markle tidak kehilangan akal untuk bisa tampil seksi meski sedang hamil. Sahabat Fimela juga bisa meniru gaya ini.

Dalam sebuah acara Royal Variety Performance, Meghan Markle tampil begitu seksi dengan busana halter neck. Ia nampak tampil percaya diri dan nyaman mengenakan halter neck meski sedang hamil.

Busana halter neck yang digunakan Meghan Markle merupakan atasan sequin hitam dengan motif daun berwarna putih. Di bagian pinggang, ada garis hitam yang lebar untuk menciptakan siluet pinggang pada tubuh Meghan Markle. Busana ini dirancang oleh desainer asal London, Safiyaa yang kini menjadi favorit Meghan Markle.

Atasan ini dibuat dengan potongan halter neck untuk memamerkan pundak Meghan Markle. Atasan sequin ini dipadukan dengan rok hitam panjang yang membuat tampilan menjadi tidak berlebihan.

 

Riasan yang tidak berlebihan

 
 
 
View this post on Instagram

HRH, The Duchess of Sussex wears Safiyaa RS19 Malaya Top and Gayeta Long Skirt to the Royal Variety performance at the London Palladium

A post shared by SAFiYAA (@safiyaa_official) on

Ia memaksimalkan tampilan rambut dengan tatanan gaya updo yang elegan. Pemilihan tata rias yang natural memantapkan kesan glamor namun tidak berlebihan dari Duchess of Sussex ini.

Gaya busana Meghan Markle dengan halter neck, mengingatkan publik pada sosok Putri Diana. Di mana pada 1994, Putri Diana mengenakan gaun hitam beraksen kilap dengan potongan halter neck saat menghadiri acara acara amal di Paris.

Gaun rancangan Cathrine Walker ini sukses membuat publik berdecak kagum dengan penampilan ibu dari Pangeran Harry itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading