Sukses

Fashion

3 Tahun jadi Terfavorit, Sepatu Lari Ikonis Ini Dirilis Ulang

Fimela.com, Jakarta Sepatu lari berinovasi pesat, terutama tiga tahun belakangan. Salah satunya sepatu ikonis UltraBoost keluaran adidas Running yang dirilis pertama kalinya tahun 2015.

Kenyamanan serta desain yang unik, membuatnya menjadi sepatu lari favorit para runner. Merayakan tiga tahunnya, sepatu tersebut kembali hadir dengan beberapa pembaruan dari koleksi pertamanya.

“Dengan merilis penciptaan ulang ini, kami berharap para penggemar Ultraboost dapat merayakan sejarah sepatu lari kesayangan mereka,” ujar Brand Activation Manager adidas Indonesia Ivon Liesmana.

 

Penampakan Terbaru adidas Ultraboost

Sepatu lari yang menjadi terobosan adidas Running ini kembali tampil dengan warna hitam ikonis dan dark purple yang sama. Siluetnya pun replika persis keluaran pertamanya.

Sementara itu sol boost pada sepatu memberikan pelari sebuah terobosan untuk pengembalian energi. Serta bantalan superior membuat kemampuan adaptasi kaki saat berlari lebih cepat.

Hell cap berteknologi tinggi juga memungkinkan gerak bebas untuk tendon Achilles. Serta dilengkapi dengan bagian atas berbahan prime-knit yang minimalis dan penuh gaya. Tak ketinggalan teknologi breathable dengan tambahan lubang ventilasi yang menjadikanya sebagai sepatu "a perfect fit for a better run".

Sepatu dengan sol menyerupai styrofoam ini akan tersedia di toko adidas seluruh Indonesia dan dijual online pada 1 Desember 2018. Sabar dulu, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading