Sukses

Fashion

Sambut Tahun Baru Cina, Ini Dia Koleksi Imlek Terbaru dari Minimal

Menyambut tahun baru Imlek 2018, Fashion brand Minimal turut memeriahkan momen ini dengan meluncurkan koleksi spesial Imlek di acara ‘Minimal and Friends Gathering’. Acara yang diadakan di Minimal, Summarecon Mall Serpong pada Sabtu, 3 Februari 2018 ini mengundang pelanggan setia untuk dimanjakan dengan berbagai acara menarik.

Acara dibuka dengan styling session yang dibawakan langsung oleh designer Minimal. Sesi ini menampilkan koleksi spesial Imlek yang bertema Oriental Folk. Warna merah dan biru serta berbagai print bertema oriental diaplikasikan pada koleksi Minimal Gold. Mulai dari peplum dress, sweatshirt, oversized jacket hingga bomber jacket dipadu-padankan menjadi tampilan yang elegan.
 Copyright: minimal
Sedangkan pada Minimal Everyday menonjolkan berbagai varian warna merah seperti, red velvet, hot red dan dark blush yang romantis. Bahan yang ringan dan tampilan sheer pada koleksi ini sangat cocok untuk dikenakan sehari-hari.
 
“Koleksi Imlek tahun ini kami hadirkan dalam berbagai variasi mulai dari tampilan kasual hingga formal. Desain unggulan kami kali ini adalah Hungarian Folk Dress & Jacket yang menonjolkan tampilan satin dengan detail border bunga yang mewah. Kami berharap customer dapat merasakan spirit tahun baru Imlek pada koleksi ini,” ujar Hesty Halim, General Manager dari Minimal.
 Copyright: minimal
Selain styling session, Minimal juga memberikan beauty talk bersama dengan Herborist, salah satu produk perawatan kulit berbahan alami. Tidak hanya outfit menarik, kulit yang cantik dan sehat juga sangat penting untuk menunjang penampilan. Sesi ini memberikan edukasi kepada customer Minimal bagaimana merawat kulit secara alami dan sehat.
 
Minimal bersama Herborist juga memberikan promo spesial Imlek berupa Natural Skin Care Set yang dapat diperoleh hanya dengan berbelanja sebesar IDR 1.000.000 di seluruh store Minimal mulai dari 1 Februari 2018.
 Copyright: minimal
Koleksi Imlek tersedia sebanyak 20 style di seluruh store Minimal serta dapat dibeli secara online dengan kisaran harga Rp 299,900,- hingga Rp 799,900,-. Yuk meriahkan Imlekmu dengan pakaian-pakaian koleksi Minimal ini Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading