Sukses

Fashion

Sepatu Bergaya Streetstyle Ala Cara Delevigne

Fimela.com, Jakarta Model papan atas dunia, Cara Delevigne kembali tampil fashionable menggunakan sepatu terbaru dari merk ternama Puma. Puma baru saja meluncurkan seri terakhir sepatu edisi Muse, yang kali ini diberi nama Muse Maia Luxe.

Mengangkat gaya streetstyle, dengan tampilan sneaker sporty dan chic, koleksi Muse diyakini memberikan kesan berani bagi perempuan di setiap penampilannya. Mulai dari tampilan sophisticated hingga desain dengan pernyataan gaya yang seru.

Muse Maia Luxe, merupakan sepatu stylist bersiluet sepatu low cut boot dengan sol yang terpisah, dan terinspirasi dari sepatu tari. Siluet feminin memadukan teknik dan detail yang fashionable menjadikan koleksi ini tampil sangat progresif.

Dengan lapisan kain di bagian luar dan karet sol, sneakers ini dilengkapi desain straps bersilang dari bawah hingga ke telapak kaki. Tak ketinggalan Puma memberikan aksen metalik yang memberikan kesan futuristik.

2 dari 2 halaman

Kampanye #DoYou

Koleksi Muse mengangkat kembali kampanye #DoYou dari PUMA, yang mendorong para perempuan untuk percaya diri, termotivasi, dan tanpa kompromi dalam setiap aspek kehidupan, termasuk gaya mereka.

Muse Maia Luxe yang trendy dalam PUMA Black dibutuhnya untuk meningkatkan perputaran sneaker game, dan menjadi tren yang tidak terduga untuk musim liburan. Nah, sepatu ini juga membuatmu tampil dengan gaya streetstyle seperti Cara Delevigne.

Artikel Selanjutnya
Ragam Sneakers Puma yang Tampilkan Siluet Mainan Anak
Artikel Selanjutnya
Fimela Historia: Fakta Menarik Tentang Sneaker yang Perlu Kamu Tahu
: