Sukses

Fashion

Deretan Model Perempuan Tampil Maskulin Gebrak Show Versace di Milan Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Milan Fashion Week for Menswear menyajikan tren busana terkini untuk para laki-laki. Namun beberapa model perempuan terkenal tidak ingin kalah dengan tampil di pertunjukkan sejumlah desainer.

Penampilan model perempuan di panggung Milan Fashion Week for Menswear ini tentu mencuri perhatian. Terlebih, penampilan para model cantik ini seakan memberi gebrakan baru dan menyajikan penampilan yang dramatis selama pertunjukkan berlangsung.

Sebut saja Emily Ratajkowsi yang tampil dalam silk minidress kamisol dengan lace trimmed di bagian atas. Tatanan rambut yang dibuat ponytail seakan memberi kesan yang begitu kuat dari seorang Emily Ratajkowsi.

Bagaimana tidak? Emily menghembaskan rambut ponytailnya dengan begitu yakin. Kesan dramatis diperkuat dengan riasan mata yang tajam dan aksesori emas yang seakan hendak menyampaikan suatu pernyataan. Aksesori yang digunakan Emily merupakan aksesori ikonik dari Versace.

 

Deretan model perempuan di Milan Fashion Week

Selain Emily Ratajkwosi, Bella Hadid dan Kaia Gerber juga bergabung di runway yang sama.. Bella Hadid mengenakan jaket puffer hitam yang dipadukan dengan minidress cut out. Penampilan Bella Hadid semakin kuat dengan sepatu boot hitam tebal dengan kaus kaki putih.

Sementara itu, Kaia Gerber menampilkan penampilan yang cukup dramatis dengan atasan conflicting pattern dan rok hitam dari kulit. Sebuah syal merah memberikan sedikit warna pada tampilan monokrom Kaia Gerber.

;
Loading