Sukses

Fashion

Kolaborasi Retail Asal Jepang dengan Ikon Fashion Prancis Ines de La Fressange

Fimela.com, Jakarta Industri fashion semakin bervariasi dengan hadirnya sederet kolaborasi mengagumkan. Yang terbaru, brand retail fashion asal Jepang menggandengan model kenamaan Prancis, Ines de La Fressange dalam koleksi terbarunya. Koleksi ini terinspirasi dari cerahnya sinar matahari Saint-Tropez di tepian French Riviera.

Koleksi Musim Semi/Musim Panas 2019 UNIQLO / INES DE LA FRESSANGE ini sudah bisa kamu dapatkan mulai hari Jumat, 22 Februari 2019 di UNIQLO Pondok Indah Mal. Koleksi terkini yang terdiri dari koleksi untuk wanita dan anak-anak menandai musim ke-11 UNIQLO berkolaborasi dengan ikon fashion dunia Ines de la Fressange ini.

Inspirasi koleksi ini adalah Saint-Tropez di Côte d'Azur, tempat Ines dilahirkan dan menikmati masa kecilnya yang bahagia. Semangat kebebasan dan kegembiraan kota dan pantai yang menjadi inspirasi banyak seniman dan ahli budaya. Keindahannya tetap terjaga hingga kini.

Lahir di Prancis, Ines de La Fressange tumbuh menjadi model fashion dan menjadi muse merek fashion internasional. Kemampuannya sangat beragam termasuk dalam bidang desain, pengusaha dan jurnalisme. Pada tahun 2013, Ia meluncurkan brand-nya sendiri dan tetap menjadi ikon modern Parisian chic sebagai direktur kreatif.

Koleksi terbaru ini menghadirkan keindahan Prancis yang chic serta sinar matahari Saint-Tropez, menampilkan koleksi pakaian santai yang serasi dengan alam. Koleksi fashion anak-anak diberikan sentuhan serasi untuk memudahkan padu-padan dengan koleksi pakaian dewasa.

 

Kolaborasi UNIQLO dan Ines de La Fressange

Untuk lini pakaian wanita, koleksi ini menampilkan pakaian kasual ala Perancis Selatan. Diantaranya seperti kemeja berbahan lembut dan mewah yang terbuat dari 100 persen linen Prancis, baju hangat, serta gaun resor. Juga ada piyama yang stylish dan nyaman sebagai pilihan sempurna untuk bersantai di rumah.

Sementara untuk lini pakaian anak-anak, dihadirkan untuk merefleksikan keinginan Ines untuk memberikan kegembiraan fashion kepada mereka. Pilihan bahan, desain serta sentuhan akhirnya yang sama dengan koleksi wanita menjadikannya mudah disesuaikan untuk ibu dan anak.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Eksotiknya Tenun Indonesia dalam Gelaran JFFF 2019
Artikel Selanjutnya
Ketika Fashion dan Seni Berpadu dalam Memeriahkan HUT RI