Sukses

Fashion

Gucci Dinobatkan Sebagai Brand Fashion Paling Populer di Dunia

Fimela.com, Jakarta Gucci merebut kembali gelar brand fashion paling populer di dunia, setelah sebelumnya dipegang oleh Off White. Gelar ini diberikan berdasarkan laporan triwulan indeks popularitas merek 2018 yang dirilis oleh The Lyst Index.

Berdasarkan laporan tersebut, Gucci memiliki perilaku belanja online lebih dari lima juat pembeli dari 12 ribu desainer dan toko. Tak hanya itu, penobatan Gucci sebagai desainer populer di dunia juga dipertimbangkan berdasarkan pencarian dan penelusuran di internet.

Lebih dalam lagi laporan tersebut mengungkapkan bahwa tercatat enam juta pembeli yang mencari tas, ikat pinggang atau sepatu Gucci dari Oktober hingga Desember 2018. Tas Soho Disco klasik dan ikat pinggang Gucci menjadi produk yang paling populer dari deretan koleksi yang dilansir Gucci.

Sementara, Off-White berada di posisi kedua, diikuti dengan Balenciaga. Posisi ketiga yang diraih oleh Balenciaga ini berkat momen viral di media sosial ketika Michelle Obama mengenakan thigh-high holographic boots dari Balenciaga.

 

Daftar desainer paling populer di dunia

Efek Riccardo Tisci terbilang sukses bagi Burberry. Di mana berkat kerja kerasnya bisa membawa Burberry berada di urutan ke 10 dan lompat empat tempat dari laporan sebelumnya.

Masih menurut laporan tersebut, alas kaki masih menjadi kategori favorit dan populer dalam hal produk. Sepatu berada di urutan keenam dari 10 produk teratas. Hal ini tidak terlepas dari efek Meghan Markle yangg mengenakan sneakers Veja. Di mana pencarian akan sepatu meningkat sebesar 113 persen dari daftar pencarian.

Lain halnya dengan Dr Martens yang juga terbukti sangat populer. Menurut hasil laporan The Lyst, pencarian sepatu boot Dr Martens mencapai 110 persen pada kuartal kali ini. Fimela.com pun telah merangkum 10 daftar brand fashion paling populer di dunia. Siapa saja?

  1. Gucci
  2. Off-White
  3. Balenciaga
  4. Moncler
  5. Fendi
  6. Versace
  7. Stone Island
  8. Vetements
  9. Valentino
  10. Burberry
Loading
Artikel Selanjutnya
Menyambut Tahun Baru Cina, Gucci Persembahkan Koleksi Spesial
Artikel Selanjutnya
Sensasi Aroma Segar dan Lembut dari Wewangian Terbaru Gucci