Sukses

Fashion

Melihat Nuansa Samudra di Koleksi Fashion COACH Fall 2019

Fimela.com, Jakarta Tren fashion selalu berubah, membuat rumah mode selalu melakukan update koleksi terbaru mereka. Yang terbaru, brand COACH memamerkan koleksi barunya lewat fashion show COACH Fall 2019 oleh Stuart Vevers.

Berlokasi di New York, 12 Februari 2019, Stuart Vevers Direktur Kreatif Coach, merilis karya terbarunya untuk koleksi musim gugur 2019 untuk fashion pria dan wanita. Pertunjukkan ini berlangsung di American Stock Exchange, kota New York City. Pada musim ini, koleksi ini menghadirkan hal yang familiar menjadi asing, jelas, dan tidak biasa.

Aksen bongkar pasang dan dicelupkan ke dalam sentuhan psychedelia mendominasi dalam koleksi ini. Menggambarkan udara laut menembus nuansa samudra dan optimisme prismatik. Gaun pada koleksi fashion ini didesain loose mengikuti siluet tubuh.

Motif Signature rumah mode ini terlihat pada jaket shearling oversized. Motif bunga gelap yang saling menimpa diambil dari karya Kaffe Fassett, menambahkan lapisan tekstur yang intens.

 

2 dari 2 halaman

COACH Fall 2019 Fashion Show

Koleksi ini menghadirkan nuansa handmade dari kain artisanal yang dipadukan dengan pakaian luar yang tebal, serta menampilkan penutup turnlock logam yang besar. Sebuah kekayaan warna yang tegas, alami, mulai dari terang hingga gelap.

Stuart Vevers mempersembahkan koleksi terbarunya kepada para para pecinta fashion yang hadir mulai dari aktor, produser,dan hingga brand ambassador COACH saat ini yaitu Michael B. Jordan, ChloeGrace Moretz, Maisie Williams, Lakeith Stanfield, Dylan Sprouse, hingga Charlie Puth.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenang Masa Kecil Bersama Doraemon dalam Balutan Fashionable di Modo 2019
Artikel Selanjutnya
Aksen Pita Jadi Tren Fashion yang Wajib Dimiliki