Sukses

Fashion

Raih Piala Oscar, Lady Gaga Curi Perhatian dalam Balutan Gaun Alexander McQueen di Red Carpet

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga selalu tampil dengan gaya busana khas dan unik. Penampilannya yang tidak biasa kerap dinantikan masyarakat dalam setiap red carpet. Begitu juga pada gelaran Oscar 2019 ini, Lady Gaga kembali tampil memukau dalam balutan gaun hitam dari rumah mode Alexander McQueen.

Lady Gaga berhasil meraih piala Oscar pertamanya pada tahun ini. Ia memilih gaun yang tepat pada hari terbaiknya. Lady Gaga terlihat bak putri saat dalam balutan gaun dengan aksen bustier. Gaun ini menyempurnakan penampilannya pada momen ia mengangkat piala Oscar.

Gaun dengan material silk ini membuatnya terlihat anggun dan membentuk tubuhnya yang seksi. Sarung tangan hitam senada dengan gaunnya menambah elegan penampilan pemenang Oscar untuk kategori Original Song Oscar terbaik dengan lagunya Shallow.

Untuk menyempurnakan penampilannya, Lady Gaga menambahkan aksesori berupa anting dan kalung. Perhiasan berlian dari Tiffany & Co ini menambah elegan penampilannya. Kalung dengan liontin berhiaskan berlian ini khusus dibuat untuk Lady Gaga dalam gelaran Oscar 2019.

 

2 dari 2 halaman

Lady Gaga menang Piala Oscar

Ini menjadi pertama kalinya Lady Gaga mendapatkan dua nominasi yaitu Aktris terbaik dan Original Song Oscar terbaik dalam filmnya A Star is Born pada gelaran film bergengsi Oscar. Ia berhasil memenangkan salah satu diantara yaitu Bes Original Song Oscar yang didedikasikannnya untuk Bradley Cooper.

 
 
 
View this post on Instagram

A star has arrived! #LadyGaga channels old Hollywood glamour on the #Oscars red carpet. ⭐️

A post shared by ELLE Magazine (@elleusa) on

Loading
Artikel Selanjutnya
Lezatnya Menu Makanan di Oscar ke-91
Artikel Selanjutnya
Eksis Selama 91 Tahun, Intip Sejarah Gelaran Bergengsi Oscar